Halal Bihalal Keluarga Besar PKS Kecamatan Dramaga, Songsong Kemenangan 2024

Halal Bihalal Keluarga Besar PKS Kecamatan Dramaga, Songsong Kemenangan 2024

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Di tengah pemberitaan mengenai tren penurunan yang terjadi pada elektabilitas beberapa partai politik peserta pemilu Tahun 2024, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) justru diperkirakan mengalami hal sebaliknya, cenderung naik elektabilitasnya.

Seperti yang tertuang dalam hasil survei Litbang Kompas terakhir yang dilansir beberapa waktu yang lalu, mengungkapkan hal yang menjadi dasar bagi terjadinya peningkatan suara PKS. Diantaranya peningkatan soliditas simpatisan PKS, terutama di perkotaan, dan penguatan pada basis pemilih kelas bawah. Peningkatan juga terjadi pada kelompok kaum perempuan. Posisi PKS untuk sementara ini cukup menonjol di strata partai papan tengah, Kamis 27/04/23. 

Soliditas partai, bukanlah hal yang dapat dengan mudah terbentuk, hal ini merupakan buah dari interaksi dan komunikasi yang berlangsung secara intensif dari waktu kewaktu.

Dalam rangka untuk terus meningkatkan kesolidan simpatisan dan anggotanya, DOC PKS Dramaga mengadakan halal bihalal bersama ratusan kader dari 10 desa pada tanggal 27 April 2023, tidak kurang dari 300 anggota PKS berkumpul menuju gazebo putih sudut danau Setugede sambil menggelar tikar yang dibawa dari rumah masing-masing.

Acara ini dibuka dengan doa oleh Ki Lawang sebutan da'i kondang pribumi yang memiliki nama asli Ust Husen, doa syahdu dan detail menyebut orang tua dan keluarga serta mendoakan kemenangan PKS jam'an marhuman dan selalu istiqomah melayani rakyat.

Para peserta diajak untuk melaksanakan kegiatan flashmob dan senam PKS no. 8 Bersama coach Yanthi dan coach Eko, Suasana pun menjadi hangat dan semakin terjalin keakraban sesama anggota dan simpatisan PKS Kecamatan Dramaga.

Acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah untuk kader favorit berdasarkan polling dan struktur DPRa berprestasi. Tak hanya itu, pada kegiatan ini di hadiri dan diberi sambutan oleh sekretaris DPD PKS Bogor Wasto, S.Hut, yang juga merupakan caleg DPRD Bogor dapil 4, beliau mengajak kepada seluruh kader untuk senantiasa memperbanyak bersholawat dan memaknai silaturahim di bulan Syawal.

Panitia menyediakan bakso dan es cincau gratis untuk seluruh peserta. Kegiatan semakin meriah dengan saling bertukar kado antar kader.

Kegiatan ini merupakan acara perdana yang melibatkan ratusan anggota PKS Dramaga pasca pandemi covid 19 yang membuat hampir setiap.kegiatan.menjadi vakum karena adanya PPKM, Kegiatan ini berjalan lancar dan Sukses dibawah komando Cecep Ali Yasin Rahman sebagai ketua panitia Ramadhan 1444 H.***

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya