Hasil Lazio vs AC Milan: Biancocelesti Libas Habis Rossoneri 4-0

Hasil Lazio vs AC Milan: Biancocelesti Libas Habis Rossoneri 4-0

Smallest Font
Largest Font


KILASBERITA.ID – Lazio melibas habis AC Milan dengan skor 4-0, pada lanjutan laga Liga Italia pekan kesembilan belas, Rabu, 25 Januari 2023 dini hari tadi.

Bermain dihadapan pendukungnya sendiri Stadion Olimpico, Roma, Rabu, 25 Januari 2023, dini hari WIB.

Lazio bermain agresif dengan berhasil unggul cepat saat laga baru berjalan empat menit Sergej Milinkovic Savic berhasil membawa unggul tim Elang Ibu Kota.

Lalu pada menit ke tiga puluh delapan Lazio berhasil menggandakan keunggulannya melalui sontekan Mattia Zaccagni. Keunggulan 2-0 bertahan hingga turun minum babak pertama.

Pada menit ke enam puluh tujuh Lazio menerima hadiah penalti, setelah Pierre Kalulu melanggar Pedro di kotak penalti.

Luis Alberto yang maju sebagai eksekutor tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Alberto berhasil membawa Lazio unggul 3-0.

Milan semakin terbenam setelah Fellipe Anderson berhasil mencetak gol ke empat bagi Lazio pada menit 75. Skor 4-0 ini pun bertahan hingga laga usai.

Tambahan hasil tiga poin ini memperpanjang tren positif Lazio yang berhasil menang tanpa kebobolan, dan Lazio juga berhasil merangsak naik ke posisi ketiga dengan 37 poin, berbeda selisih gol saja dengan Inter Milan dan AS Roma.

Sementara AC Milan gagal kembali meraih kemenangan. Hal ini membuat AC Milan memperpanjang tren yang kurang bagus, dan juga jarak poin antara AC Milan Semakin renggang.***

(MG/Eko Wahyu)

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya