HMI MPO Komisariat IUQI Bogor Turut Meramaikan Milad HMI Ke-77

HMI MPO Komisariat IUQI Bogor Turut Meramaikan Milad HMI Ke-77

Smallest Font
Largest Font

 

KILASBERITA.ID - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi Komisariat Institut Ummul Quro Al-Islami Bogor Periode 2023-2024 berhasil mengikuti Perayaan Milad HMI Ke-77 & Dialog Publik dengan mengusung tema "Meneguhkan Visi HMI, Menyongsong Peradaban Umat" di Gedung Joang'45-Menteng Jakarta pada Rabu, 07 Februari 2024.

Ana Mulyana Ketua Umum PB HMI MPO Periode 2023-2025 menyampaikan dalam sambutannya bahwa yang terpenting dalam Perayaan Milad HMI Ke-77 ini bukan organisasi yang hanya kumpul-kumpul, atau berkegiatan begitu saja. Namun, harus terus berdinamika, berproses, berkader dan berjuang untuk mewujudkan tujuan HMI. Dan bagaimana kita memaknai Milad HMI. Serta kita mesti mempertegas di poros tengah dalam mengawal kemajuan negeri ini, artinya kita tidak ikut-ikutan. Apalagi terpecah belah hanya karena berbeda pilihan. Semoga HMI selalu membawa gairah kemajuan.

Ahmad Latupono Ketua Umum PB HMI MPO Periode 2021-2023 menyampaikan, bahwa fenomena yang terjadi di masa sekarang ialah banyak mereka di luar sana yang apatis untuk berhimpun.

Baca Juga: H. Ari Gifari, M.Kom Ketua FPPU Jabar Hadiri Dan Buka Acara Rapat Kerja FPPU Kota Dan Kabupaten Bogor Di Masjid Atta'un Puncak

"Berbicara HMI tentu apakah kita sudah ber-HMI, tentu kita mengawali dengan mencintai HMI. Kita belum mampu menata kehidupan masyarakat madani di Indonesia ini. Tentu hal ini menjadi tugas bersama. Mari jadilah kader HMI yang militan, yang mampu memajukan umat. Terakhir, di HMI itu kita perlu belajar ikhlas," katanya.

Mutawarudin Ketua Umum HMI MPO Komisariat IUQI Bogor Periode 2023-2024 menyampaikan bahwa Milad HMI Ke-77 ini bukan hanya silaturahim semata, namun lebih daripada itu. Kita perlu refleksi diri agar aktualisasi perkaderan dan perjuangan ke depannya lebih maju. Semoga selalu Yakin Usaha Sampai dan bahagia HMI serta penuh kebermanfaatan bagi umat.

Adapun Perayaan Milad HMI Ke-77 ini dimulai dari Ceremonial, Pertunjukkan Tari Betawi, Tausiyah Kebangsaan, Potong Tumpeng, Pemberian Cenderamata, Musik Akustik dan Foto Bersama. Dan juga dihadiri oleh berbagai struktural kepengurusan HMI, para tamu undangan dan diikuti oleh kader-kader HMI.***

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya