Jaro Ade Tergetkan 80 Persen Suara Di Wilayah Bogor Barat

Jaro Ade Tergetkan 80 Persen Suara Di Wilayah Bogor Barat

Smallest Font
Largest Font

BOGOR - pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor nomor urut 01, Rudy Susmanto - Ade Ruhandi (Jaro Ade) tergetkan 80 persen suara di wilayah Kecematan Cigudeg dan Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, dalam pilkada 27 November, 2024.

Ratusan relawan Rudy-Jaro Ade dikukuhkan di posko pemenangan di wilayah Desa Sukaraksa, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (12/10/24).

"Saya dan Pak Rudi Susmanto setiap hari berbagi tugas. Jadi, kegiatan tidak dalam satu titik bersamaan tetapi kami berbagi tugas dan tanggung jawab. Dan Alhamdulillah hari ini memang jadwal saya ke Dapil V. Tadi saya ke Jasinga, terus saya tadi juga melihat pendopo kewadanaan x di jasinga yang cukup ramai juga agar kedepan diperhatikan untuk dibangun kembali," ungkap Jaro Ade.

Pada kesempatan itu, kata Jaro Ade menyampaikan bahwa dirinya berpesan kepada Partai Koalisi bahwa raihan suara untuk di wilayah barat Kabupaten Bogor menargetkan 80 persen.

"Semua warna warni partai koalisi saya memohon kepada mereka 80 persen. Tingkat partisipasi datang ke TPS itu juga harus tinggi sehingga kita ingin melihat bagaimana kinerja tim. Maka tantangan tim saya berikan tadi, meminta tolong kepada tim jangan kurang dari 80 persen untuk di wilayah Bogor Barat," katanya.

Menurutnya, baik itu kinerja untuk para relawan Rudi Susmanto maupun relawan Jaro Ade saat ini dinilai cukup bagus.

"Belum juga partai koalisi nya bersama sama dan ada sekitar 50 anggota dewan yang mendukung kita," ujarnya

Semestinya, kata dia target raihan suara tersebut tidaklah sulit selagi pihaknya bekerja bersama sama.

"Dan bahu membahu untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 01,"pungkasnya. - FIRMAN M.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Suferi Author

Populer Lainnya