Kapolsek Leuwiliang Bogor bersama Kepala Terminal Leuwiliang Gelar Apel Gabungan Sambut Tahun Baru 2023

Kapolsek Leuwiliang Bogor bersama Kepala Terminal Leuwiliang Gelar Apel Gabungan Sambut Tahun Baru 2023

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas di malam pergantian tahun baru 2023, Kapolsek Leuwiliang Bogor bersama Kepala Terminal Leuwiliang gelar apel gabungan sambut tahun baru 2023.

Apel gabunganyang dilaksankan di Terminal Leuwiliang tersebut, melibatkan unsur PP, Ormas dan Linmas yang ada di wilayah Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor, Sabtu 31 Desember 2022.

"Allhamdulilah tahun baru 2023 tiba kini tahun 2022 sudah barahir, mari kita ciptakan 2023 yang bersahaja. Tahun 2022 kita jadikan kenangan baik, kenangan buruk kita jadikan hikmah, tahun 2022 yang begitu banyak ujian dan cobaan, Covid-19 sudah berahir diuji dan Coba lagi," kata Wahyu Hidayat Kepala Terminal Leuwiliang Kabupaten Bogor.

"Gempa dan banjir bandang melanda dimana-mana termasuk di jawa barat,
kita yang sedang di uji dan dicoba kesabaran menghadapi musibah bencana alam,
kita ikhlaskan kepada tuhan yang maha kuasa segala galanya, sekarang akan menghadapi dan mejalani tahun baru 2023," ungkapnya.

"Semoga Allah memberi kekuatan iman dan kesabaran, mari kita bangun jiwa dan raga membagi rasa beradaban satu dengan yang lain saling menajam kan pikiran mengingatkan mengasihi mengasuh dan membingbing," harapnya.

"Mari ciptakan Bogor sejahtera nyaman dan damai juga adab pada alamnya di tanah ibu pertiwi tanda bakti keimanan," ajaknya.

"Saya mebghimbau kepada angota-angota saya, juga kepada jajaran satpol PP Ormas dan Linmas yang ada di wilayah masing masing," ujar Kapolsek Leuwiliang Bogor
Kompol Agus.

"Mari kita bergandeng tangan rapatkan barisan dan kita satukan pikiran untuk
untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan,
mari kita amankan dalam rangka pengamanan malam tahun baru agar kondusif," pungkasnya. (Muchtar UB)

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya