Kejati Jabar Road Show ke 3 Kejari, Larang Jajaranya Terlibat Hukum 

Kejati Jabar Road Show ke 3 Kejari, Larang Jajaranya Terlibat Hukum 

Smallest Font
Largest Font

JABAR- Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Barat, Katarina Endang Sarwestri, S.H.,M.H melakukan  kunjungan kerja atau road show ke 3 Kejari di wilayah Jawa Barat, pada Kamis (24/10/2024). 

Kunker yang dilakukan Kajati Jabar dalam rangka memberikan pembekalan kepada bawahnya, selain itu Ia juga melakukan pengecekan sarana prasarana yang ada di Kejari Kabupaten Sukabumi, Kejari Kota Sukabumi dan Kejari Cianjur. 

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kajati didampingi oleh Asisten Intelijen Eko Adhyaksono,SH MH, Kabag TU Kejati Jabar Surya Budi Darma, S.H., M.H, Kasi Penkum Nur Sricahyawijaya, S.H., M.H beserta jajarannya. 

Kunjungan kerja tersebut Kajati meninjau kondisi kantor dan sarana prasarana seperti ruang barang bukti, Posko Pemilu serta ruangan yang berkaitan dengan pelayanan publik lainnya. 

Dalam kesempatan tersebut Kajati bertatap muka secara langsung dengan para ASN di Aula Tiap Kejaksaan Negeri. 

Kajati Jawa Barat menyampaikan bahwa sebagai insan Adhyaksa para ASN harus turut serta menjaga nama baik institusi dengan cara bekerja ihlas sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing bidang. 

Kajati juga menghimbau agar menjaga kebersihan kantor dan kekompakan antar sesama tetap terjalin serta kolaborasi dalam pelaksanaan tugas yang erat. 

Selain itu, Kajati meminta agar tiap Satker segera  melakukan penyerapan anggaran masing - masing bidang semaksimal mungkin. 

" Kepada seluruh pegawai Adhyaksa jangan pernah terlibat dalam kegiatan yang melanggar hukum seperti judi online dan penyalahgunaan narkoba", katanya.


Selain itu Kajati juga mengingatkan agar ASN Adhyaksa menghindari flexing dalam kehidupan sehari-hari dan bijak menggunakan medsos serta selalu menjaga keharmonisan rumah tangga. 

Dalam acara tatap muka Kajati berdialog secara langsung dengan para pegawai mendengarkan masukan-masukan dan kendala yang dihadapi sehingga dapat mencari solusi mengenai masalah tersebut, Kajati juga berkesempatan memberikan bantuan berupa sembako untuk para pegawai Honor dan PPNPN di masing-masing Kejaksaan Negeri. 

Mengakhiri arahannya, Kajati mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai
yang sudah bekerja keras dalam menjalankan tugasnya dalam membangun institusi dan lebih baik dalam memberikan pelayanan yang humanis kepada masyarakat. ***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Suferi Author

Populer Lainnya