Keliling Kecamatan Setiap Pekan, Pj Bupati Bogor Bakal Sidak Samisade

Keliling Kecamatan Setiap Pekan, Pj Bupati Bogor Bakal Sidak Samisade

Smallest Font
Largest Font

BOGOR - Penjabat (Pj) Bupati Bogor Bachril Bakri akan rutin setiap minggu berkeliling kecamatan. Mantan Pj Bupati Sarolangun, Provinsi Jambi, ingin mengenal sekaligus mengetahui permasalahan secara langsung sehingga bisa ditindaklanjuti. 

“Setiap minggu saya akan turun ke setiap kecamatan, tujuan saya silaturahmi, mengenal wilayah kecamatan termasuk membahas permasalahan yang nanti bisa kita diskusikan bersama,” ujar Bachril Bakri saat melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Rumpin. 

Dia menjelaskan, disamping memantau persiapan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bogor 2024, momen kunjungan kerja dimaksudkan untuk melihat langsung program dan kegiatan yang dilaksanakan di wilayah. 

Seperti mengecek realisasi dan progres pembangunan melalui program bantuan keuangan infrastruktur desa atau dikenal satu miliar satu desa (Samisade). 

"Juga untuk mengetahui sejauh mana percepatan penurunan angka stunting, optimalisasi pengendalian inflasi, penurunan kemiskinan ekstrem, penurunan angka pengangguran, dan mitigasi dan penanganan bencana," kata Bachril Bakri. MAULAYA

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya