Keren! Kades Situ Udik Cibungbulang Bogor Salurkan Hoby Lewat Lukisan

Keren! Kades Situ Udik Cibungbulang Bogor Salurkan Hoby Lewat Lukisan

Smallest Font
Largest Font


KILASBERITA.ID - Kades Situ Udik kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor, meluangkan waktu istirahat digunakannya untuk kegiatan melukis, Selasa, 20 Februari 2024.

Sebagai salahsatu hobinya dikala senggang, kades Mamat slaurkan bakatnya melalui lukisan yang membuat masyarakat terpukau dengan karyanya.

Karya seni lukis sketsa photo diperdalamnya sejak dia masih di bangku sekolah, "Hobby melukis ini baru dimulai lagi, karana sebelum jadi kepala desa, saya kerja terus di salah satu perusahaan di Jakarta dan menyalurkan hoby melukis dimulai lagi di waktu senggang saja, yaitu setelah menunaikan kewajiban sebagai pelayan masyarakat (kepala desa)," katanya.

"Pernah pak camat Cibungbulang pun meminta untuk dibuatkan lukisan photonya, alhamdulilah ada rasa kepuasan hasil karya saya," sebutnya.

"Melukis memiliki nilai tingkat kepuasan, apabila lukisan sudah selesai terlihat di gambar tersebut muncul hurup Kalam Allah atau nama orang yang kita kenal meskipun kita tidak ada tujuan. Tapi semua itu terlihat waktu ditahap sedang mebrul atau mencil yang kita goreskan ke sketsa gambar photo," terangnya.

"Melukis tidak menutup pikiran disaat kita sedang sumpek, karena melukis bagi saya hobby, jadi mau dalam kondisi apapun tetap saya Heppy," pungkasnya. (Sep Hurung)

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya