Diduga Diiming-Imingi Sepeda Motor Ada Dua Pernyataan Bai’at Jamaah Ahmadiyah di Desa Leuwisadeng Bogor, Masyarakat Lapor Kades, Kata Waketum FSI : Ahmadiyah Jelas Aliran Sesat

0 290

Bogor | Kilasberita.id- Masyarakat Kampung Pasir Salam, RT 3/07, Desa Leuwisadeng Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor, melaporkan kepada Apartur Pemerintah Desa terkait adanya Jamaah Ahmadiyah diwilayahnya. (11/08/20).

Salah satu ketua RW 7 Desa Leuwisadeng Bapak Ading, adanya Jamaah Ahmadiyah di kampung Pasir Salam, hal ini merupakan laporan dari masyarakat sekitar kepada kami. Maka dari itu, kami sampaikan berita ini kepada Kepala Desa untuk ditindak lanjuti, Uangkapnya.

“Pada tahun 97-89 lalu, pernah terjadi pembongkaran mesjid jamaah Ahmadiyah di Kp. Pasir Salam Desa Leuwisadeng,” Kata Bubun Selaku Danru Desa Leuwisadeng

Mendapat laporan dari masyarakat, Kepala Desa Leuwisadeng Rohim Hidayatullah saat dimintai keterangan oleh awak media kilasberita.id ditempat kediamannya,” Insya Allah kami bersama Perangkat Desa dan tokoh Agama Desa Leuwisadeng, akan bertindak tegas dengan adanya Jamaah Ahmadiyah di Desa kami. Menurut laporan perangkat kami, 2 bukti Pernytaan Bai’at itu didapat dari salah satu masyarakat yang bapak kandungnya ikut serta. Menurutnya masyarakat tersebut yang ikut tanda tangan Bai’at diiming-imingi sepeda motor.

“Dengan hal ini, kami akan tidak lanjuti dan memberikan saran dan masukan terkait adanya jamaah Amadiyah diwilayah kami. Agar masyarakat kami tidak terimbas kepada ajaran yang bertentangan dengan Alhussunnah. Kepada masyarakat kami yang sudah terdoktrin ajaran Ahmadiyah akan kami nasehati, agar bisa kembali lagi ke jalan yang sesuai diajarkan Nabi Kita Muhammad,” Pungkasnya.

Lebih lanjut Wakil Ketua Umum Front Santri Indonesia Ustad Asep menuturkan, bahwa Ahmadiyah jelas aliran sesat bertentangan dengan Aqidah Ahlussunnah wal jama’ah, bahkan masuk katagori keluar dari ajaran islam. Karena menyimpang dari pokok-Pokok aqidah islam.

Ahmadiyah meyakini adanya Nabi setelah Nabi Muhammad SAW, padahal dalam Al-qur’an surat Al-ahzab ayat 40 dijelaskan pada ayat di bawah ini :

ما كان محمد أباء أحد من رجالكم ولكن رسول الله وخاتم النبيين .. الأية

“Bahwa Nabi Muhammad SAW itu Utusan Allah dan penutup para Nabi, sehingga tidak ada lagi Nabi yg diutus setelahnya
Ini aqidah islam sebagi prinsip. Ahmadiyah nabinya Mirza Gulam ahmad berkebangsaan India,” Jelasnya.

Sementara Itu menurut Ustad Turmuji Pengurus Ponpes Al-Ghazaly Sunni Soyari Sayafei, “Alhamdulillah, beliau masih umat Nabi Muhammad. Walau tidak tulus mengikuti kangjeng Nabi Muhammad,” Ungkapnya.

Muchtar Ub
Editor: SBH

Leave A Reply

Your email address will not be published.