Pelanggar Protokol Kesehatan di Gor Pakansari Ditindak Satpol PP Kab. Bogor

0 105

Bogor | kilasberita.id – Ditengah keramaian Gor Pakansari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor yang dipimpin langsung oleh M. Dadan Ramdani, SP., ME. Kasi Binmas dan Pemberdayaan Sumberdaya Aparatur (PSDA) Satpol PP Kab.Bogor melakukan kegiatan operasi masker serta penertiban Pengunjung dan pengguna jalan, Jumat (30/10/2020).

“Kegiatan ini dilakukan pada pukul 06:00 Wib sampai dengan selesai, Kami harus terjun langsung ditengah keramaian, dengan tujuannya adalah hanya untuk menertibkan pengunjung dan pengguna jalan yang sudah menyalahi aturan, dan pelangaran Protokol Kesehatan,terutama bagi masyarakat yang tidak memakai masker,” ujarnya.

Baca Juga : 1 Unit Merapi 10 Damkar Sektor Ciawi Semprotkan Cairan Desinfektan

“Agenda hari ini pun dapat terlaksana dengan baik , di Kawasan Gadog, kawasan puncak dan GOR Pakansari, sudah kita mulai dari hari Rabu sampai dengan hari minggu (28 Oktober sampai dengan 30 November 2020) yang menjadi target operasi Kami di masa pandemi ini,” jelasnya.

“kita masih menghimbau kepada masyarakat , bagi pelanggar kita beri sanksi sosial, tidak kita lakukan secara represif kepada pengunjung,” pungkasnya.

Kegiatan pagi razia masker di Gadog, dilanjutkan siang wawar himbauan kepada pengunjung puncak sampai malam, berupa razia jam operasional, diantara razia pelaku usaha, harus tutup jam 20:00 WIB, sesuai dengan masa perpanjangan PSBB keputusan Bupati Bogor.

Penulis : Acep Sanusi

Leave A Reply

Your email address will not be published.