Sekdis Satpol PP Pimpin Apel Pagi Operasi Razia Masker Di Kawasan Gadog Kab. Bogor

0 83

Bogor | kilasberita.id – Kegiatan rutin Satpol PP Kab. Bogor kali ini bekerja sama dengan melibatkan aliansi organisasi masyarakat (ORMAS) dan organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) se Kabupaten Bogor serta TNI dan POLRI.

pukul 07:00 Wib,Sekdis Sat Pol PP Iman Wahyu Budiana membuka apel pagi bersama para satgas Covid-19 yang akan melakukan kegiatan operasi razia masker di wilayah Gadog Bogor Jawa Barat.Sabtu (17/10/2020).

Baca Juga : Bantuan Beras Dari Bupati Bogor Sebanyak 21.600 Kg Untuk Warga Desa Cibutu : Kades Cibuntu Ucap Apresiasi Kepada Bupati Bogor Ade Yasin

Iman W B kepada wartawan mengatakan “Penerapan disiplin menggunakan masker ini mutlak dilakukan sebagai contoh keteladanan kepada masyarakat, karena Satpol PP merupakan koordinator Satgas Covid-19 bidang Pengawasan dan Penegakan Hukum dan berkiprah melaksanakan giat pemantauan di ruang Publik serta terjun langsung ke masyarakat,” ujarnya.

“Dengan kehadiran Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Bogor ini dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang Penegakan Perda dan pelayanan publik yang berlandaskan dengan Visi dan Misinya, dalam menekan penularan Covid-19 diwilayah Kabupaten Bogor,” jelasnya.

“Kegiatan yang dilakukan selama ini cukup efektif, adapun yang dilakukan di Gadog untuk menekan masuknya pengujung dan pengguna jalan dari Jakarta atau wilayah lain, karena Gadog ini adalah pintu masuknya ke Puncak dimana Puncak ini adalah tempat wisata, yang pada umumnya banyak juga sebagai jalur tujuan menuju Cianjur dan Bandung, Karena pemandangannya yang indah,” tandasnya.

Penulis : Acep Sanusi

Leave A Reply

Your email address will not be published.