Kitabisa.com Berikan Sedekah Pangan untuk Duafa Warga Ciheuleut

Kitabisa.com Berikan Sedekah Pangan untuk Duafa Warga Ciheuleut

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Menyalurkan bantuan bagi yang membutuhkan merupakan kegiatan yang selalu dilakukan oleh Rumah Zakat Bogor, melalui relawannya Hari Selasa, 17 Oktober 2023 Rumah Zakat Bogor menyalurkan paket bantuan pangan kepada duafa Kp. Ciheuleut RT 02/06 Kel. Cibuluh kota Bogor.

Kegiatan yang bertajuk "Sedekah Pangan Untuk Dhiafa" tersebut diberikan kepada beberapa penerima manfaat yang merupakan masyarakat tidak mampu, paket tersebut berisis Beras, minyak, kecap, teh dan kopi

Paket Sedekah Pangan itu sendiri merupakan persembahan dari kitabisa.com yang disalurkan melalui Rumah Zakat Bogor. Rekawan Rumah Zakat berharap dengan pemberian Sedekah Pangan ini mudah mudahan bisa meringankan beban hidup para penerima manfaat yang notabene kaum dhu'afa.

Diantara penerima bantuan tersebut adalah ; Uum Umyati 69th, Sarmada 69th, Otih 52th, Omah 63th, Suriah 53th, merupakan Lansia / Jompo yang sekaligus juga dhu'afa yang berada didaerah Ciheuleut.

Mereka sangat bahagia dan mengucapkan terimakasih kepada kitabisa.com dan rumah zakat semoga tambah berkah dan Allah berikan pahala yang berlipat ganda.***

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya