KLIK DISINI, Link Nonton Film Ku Kira Kau Rumah Full Movie HD, Bukan Streaming di LK21 dan Rebahin

KLIK DISINI, Link Nonton Film Ku Kira Kau Rumah Full Movie HD, Bukan Streaming di LK21 dan Rebahin

Smallest Font
Largest Font

 

KILASBERITA.ID - Pada artikel kali ini kami menyajikan sinopsis dan link streaming nonton film Indonesia terbaru Ku Kira Kau Rumah 2022 full movie HD pada situs resmi bukan di LK21 atau Rebahin

Pasalnya, nonton streaming film Ku Kira Kau Rumah 2022 pada situs ilegal memiliki resiko keamanan untuk anda.

Namun jangan khawatir, kami sudah menyediakan link nonton film ku Kira Kau Rumah 2022 full movie HD legal pada akhir artikel ini.

Kukira Kau Rumah adalah film drama romantis yang jadi debut sutradara muda Umay Shahab. Film ini diadaptasi dari lagu berjudul sama dari musisi Amigdala.

Film ini mengangkat tema mental illness, tepatnya tentang bipolar disorder yang diderita karakter Niskala (Prilly Latuconsina).

Berikut sinopsis film Ku Kira Kau Rumah 2022 :

Film Kukira Kau Rumah mengisahkan bagaimana sosok seorang Pram yang merupakan seorang pemuda dengan kondisi kurang mendapatkan kasih sayang oleh kedua orang tuanya.

Kekosongan kasih sayang dalam diri Pram membuat pemuda tersebut menciptakan lagu yang sangat indah yang belum pernah didengarkan oleh siapa saja.

Bekerja di sebuah kafe musik membuat Pram mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan bakatnya dalam beberapa kesempatan, hingga suatu saat dia bertemu dengan Niskala.

Niskala yang dirasa Pram berbeda dengan perempuan lain dimana ia mendengarkan musik yang dilantunkan oleh pemuda tersebut dengan penuh perhatian dalam menikmatinya.

Namun, Niskala merupakan sosok orang dengan bipolar (ODB) yang belum diketahui oleh Pram saat itu, pertemuan itu membuat Niskala mendobrak segala aturan yang telah ia sepakati dengan Ibunya

Hingga pada suatu waktu Pram mengetahui Niskala harus diberikan obat penenang oleh Mela yang merupakan ibunya dan sahabatnya, dan saat itu juga Pram mengerti apa yang terjadi dengan perempuan tersebut.

Niskala yang secara diam-diam melakukan berbagai aktivitas sosial dan meraih cita-cita nya dari segala tindakan protektif yang dilakukan oleh ayahnya.

Film Kukira Kau Rumah menceritakan bagaimana sosok Pram dan Niskala yang merupakan dua orang generasi muda yang hanya ingin didengar oleh siapapun terlebih keluarganya.

Untuk lebih lengkapnya kalian bisa menikmati langsung film Kukira Kau Rumah ini di link nonton secara legal secara gratis dan bukan di situs terlarang.

>>>KLIKDISINI<<<

Selamat menonton.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Raps Author

Populer Lainnya