KLIK DISINI, Link Streaming Nonton Film Dear Nathan: Thank You Salma 2022 full movie HD

KLIK DISINI, Link Streaming Nonton Film Dear Nathan: Thank You Salma 2022 full movie HD

Smallest Font
Largest Font

 

KILASBERITA.ID - Pada artikel kali ini kami menyajikan sinopsis dan link streaming nonton film Indonesia terbaru Dear Nathan: Thank You Salma 2022 full movie HD pada situs legal bukan di Telegram dan LK21.

Pasalnya, nonton streaming film Dear Nathan: Thank You Salma 2022 pada situs ilegal memiliki resiko keamanan untuk anda.

Namun jangan khawatir, kami sudah menyediakan link nonton film Dear Nathan: Thank You Salma 2022 legal pada akhir artikel ini.

Dear Nathan: Thank You Salma dianggap jadi penutup terbaik dari trilogi adaptasi novel Wattpad Dear Nathan karena gak hanya mengangkat kisah cinta Nathan (Jefri Nichol) dan Salma (Amanda Rawles) tapi juga tentang isu penting pelecehan seksual di kampus.

Film Dear Nathan: Thank You Salma telah resmi rilis di bioskop sejak 13 Januari 2022 lalu. Sampai saat ini, film ini masih menjadi buruan penggemar film Indonesia.

Dear Nathan: Thank You Salma merupakan sekuel ketiga dari trilogi film Dear Nathan. Film ini dibintangi salah satunya oleh Jefri Nichol dan Amanda Rawles.

Berikut sinopsis film Dear Nathan: Thank You Salma 2022

Dear Nathan: Thank You Salma menceritakan kisah Nathan dan Salam yang mulai diwarnai kesibukan dunia aktivisme sosial.

Namun, keduanya mempunyai prinsip yang berbeda dalam bersuara. Nathan lebih menyukai aksi turun ke jalan, sementara Salma lebih memilih berekspresi melalui media digital.

Akan perbedaan itu, hubungan diantara keduanya menjadi renggang.

Bagaimana nasib hubungan Nathan dengan Salma ?

Saksikan kisah selengkapnya film Dear Nathan: Thank You Salma hanya Netflix atau klik link dibawah ini.

>>>KLIKDISINI<<<

Selamat menonton.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Raps Author

Populer Lainnya