KLIK DISINI, Link Streaming Nonton Film Seoul Vibe 2022 Sub Indo Full Movie HD LEGAL Bukan di LK21 dan IndoXXI

KLIK DISINI, Link Streaming Nonton Film Seoul Vibe 2022 Sub Indo Full Movie HD LEGAL Bukan di LK21 dan IndoXXI

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Berikut ini kami sajikan informasi link nonton streaming film Seoul Vibe 2022 sub Indo full movie HD pada situs legal bukan di LK21 dan IndoXXI

Pasalnya, nonton streaming film Seoul Vibe 2022 pada situs ilegal seperti LK21 atau IndoXXI memiliki resiko keamanan privasi anda.

Namun jangan khawatir, bagi anda yang ingin nonton streaming film Seoul Vibe 2022 sub Indo full movie HD, kami sudah menyediakan link pada akhir artikel ini.

Mengambil latar belakang Olimpiade Seoul tahun 1988, 'Seoul Vibe' merupakan film yang menceritakan tentang penyelidikan dana gelap.

Selain itu, film 'Seoul Vibe' ini identik dengan kebut-kebutan mobil yang mendebarkan yang terjadi di jalanan Kota Seoul, Korea Selatan.

Sinopsis film Seoul Vibe 2022 :

Beranggotakan lima orang, kelompok ini memiliki kerja sama tim yang tinggi serta ambisi yang kuat dalam menjalankan misinya.

Dalam hari-hari menjelang pembukaan Olimpiade Seoul 1988, kelompok ini yang terdiri dari pembalap dan mekanik melakukan penyamaran untuk membongkar rahasia jaringan raksasa pencucian uang.

Pada tahun 1988, para pembalap Samgyedong Supreme Team terjerat dalam penyelidikan operasi dana gelap VIP.

Pada hari upacara pembukaan Olimpiade Seoul, Samgyedong Supreme Team terlibat dalam kejar-kejaran mobil yang berlangsung di Kota Seoul.Pergerakan dana ilegal terjadi karena segala sesuatu yang terjadi di Kota Seoul. Mereka (Samgyedong Supreme Team) direkrut untuk mengatasi penggelapan dana ilegal tersebut.

Dipimpin oleh Dong Wook yang merupakan seorang pembalap dalam tim tersebut, ia bertanggung jawab untuk melancarkan misi mereka.

Anggota inti lain dari Samgyedong Supreme Team yaitu Woo Sam yang merupakan seorang DJ, ia bertugas melakukan penyamaran dengan bekerja di pesta Ketua Kang dan menjadi seorang mata-mata.

Selanjutnya, Bok Nam yang merupakan supir taksi yang sangat hafal dengan setiap sudut jalanan yang ada di Kota Seoul.

Anggota wanita satu-satunya, Yoon Hee yang merupakan adik dari Dong Wook dan juga pemimpin klub sepeda terbesar yang ada di Kota Seoul.

Terakhir, anggota termuda Samgyedong Supreme Team adalah Joon Gi. Seorang mekanik yang bisa memperbaiki segala hal dengan julukan khasnya "MacGyver dari Samgyedong".

Dibalik terbentuknya misi Samgyedong Supreme Team ini, mereka direkrut oleh seorang yang berperan penting.

Dia adalah Kepala Jaksa, yang memiliki kuasa dalam merekrut dan memberikan misi operasi investigasi dana gelap yang dilakukan oleh VIP.

Musuh mereka, adalah seorang Jenderal Manager Lee yang memainkan peran kunci dalam mengangkut dana gelap ilegal dan pencucian uang.

Dalang yang juga merupakan musuh terkuat Samgyedong Supreme team adalah Ketua Kang yang merupakan pemegang kekuasaan terbesar dalam pencucian uang dan dana ilegal ini, serta raja di pasar pinjaman swasta.

Untuk bisa menikmati film 'Seoul Vibe' ini, kamu bisa menontonnya di situs resmi Netflix yang merupakan karya original mereka atau kamu bisa klik link di bawah ini.

>>>KLIKDISINI<<<

Selamat Menonton.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Raps Author

Populer Lainnya