Launching Program Sami Sade Desa Situ Ilir

Launching Program Sami Sade Desa Situ Ilir

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Launching Program (sami Sade) Bantuan Keuangan Infraskturktur Desa di Desa situ ilir kecamatan Cibungbulag dihadiri Camat Cibungbulang dan jajaranya serta dari UPT V infraskturktur jalan dan jembatan wilayah IV Ciampea

Acara Launching Program sami sade turut dihadiri perangkat Desa lembaga lembaga Desa, seperti Lembaga pendamping Desa (LPD) Desa, LPM Desa BPD Desa situ Ilir RT RW serta tokoh masyarakat turut hadir dalam acara launching program Sami Sade tahun 2024 kabupaten Bogor Rabu 25 September ya 2024.

Uesul Qorni, Pendamping Lokal desa situ Ilir (PLD ) Louching progam pembangunan di Desa situ Ilir yaitu program Sami Sade bantuan keuangan infraskturktur Desa.

"Pembangunan yang sedang di laksanakan Louching di desa situ Ilir adalah Program Sami Sade tahun 2024. Pembangunan itu meliputi pembangunan infrastruktur jalan Cigamea Bantar karet , infrasktuktur jembatan 2 titik infraskturktur TPT jalan dan gorong gorong serta pembangunan jalan betonisasi." ujarnya.

Kades Situ Ilir, Subhan mengutarakan di Acara launching program Sami Sade tahun 2024 lokasi pembangunan

"Bantuan Keuangan Infraskturktur Desa dari program Sami Sade yang baru 60 persen kita langsung bangunan - kita peruntukan sesuai dengan Rencana pembangunan di desa situ Ilir katanya " yaitu pembangunan fisik sesuai peruntukan programnya sami Sade itu sendiri .Sesuai rencana pembangunan. Di desa situ Ilir dari program Sami Sade 2024 bangun jalan baru jalan Cigamea , dan 2 titik jembatan agar kendara roda 4 bisa tembus ke jalan raya dan kita bangun juga sarana pendukung jalan dan jembatan seperti gorong gorong dan betonisasi Karana di jalan kali Cigamea kampung Bantar karet ada kali kecil dan TPT jalannya juga sebab di jalan Cigamea banter karet ada tebengan." terang kades Subhan .

Sekcam Subhi, di acara Louching Program sami Sade di desa situ Ilir menyampaikan

"Dengan pembangunan infrastruktur tentunya harus sesuai dengan RAB itu sendiri agar bisa di pertanggung jawabkan di bantuan Keuangan Infraskturktur Desa."ucapanya

Camat Cibungbulang di acara launching program Sami Sade sekaligus Rampah tamah dengan warga serta tokoh tokoh masyarakat agar pembantu program program daerah maupun program pusat terutama kepada masyarakat wajib pajak harus Karana pembangunan seperti ini adalah hasil dari wajib yang bapak bayar.

"Dengan rencana kades pembuka jalan baru serta pembangunan jembatan ini tentunya akan mempermudah bapak atau penati untuk membawa hasil panen warga masyarakat di sini." Terang camat Cibungbulang Agung S Ali.***

(sep hurung )

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Raps Author

Populer Lainnya