Lepas Sambut Kepala Sekolah SDN Sukaati, Kepala Sekolah Baru Sampaikan Pesan Monohok

Lepas Sambut Kepala Sekolah SDN Sukaati, Kepala Sekolah Baru Sampaikan Pesan Monohok

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Lepas Sambut Kepala Sekolah SDN Sukaati Cariu dari H. Saripudin, S.Pd.I, ke H. Mamat Hidayattulloh, S.Pd., M.Pd, dilaksanakan dengan khidmat.

Kegiatan lepas sambut Kepala Sekolah SDN Sukaati Cariu tersebut dilaksanakan di ruang kelas Jumat, 03 Maret 2023 diikuti oleh para guru, para kepala sekolah dan pengawas Sekolah Tingkat Dasar Kecamatan Cariu.

Kepala Sekolah SDN Sukaati Cariu dijabat langsung oleh Plt. H. Mamat Hidayattulloh, S.Pd., M.Pd, selaku kepala SDN Babakanraden.

Dalam sambutannya kepala sekolah lama H. Saripudin, S.Pd.I, menyampaikan ucapan terimakasih dan permohonan maaf kepada para guru dan pengawas.

"Saya memohon maaf kepada bapak dan ibu guru, agar dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya, apabila dalam saya memimpin di sekolah kurang berkenan di hati bapak dan ibu," ujarnya.

"Selain itu, saya juga meminta agar bapak dan ibu yang ada di sekolah dapat melanjutkan program-prigram yang sudah saya buat dan terus dilaksankaan," pintanya.

Kepala sekolah baru H. Mamat Hidayattulloh, S.Pd., M.Pd, dalam sambutnya mengatakan, bahwa dirinya sudah menyiapkan program untuk SDN Sukaati Cariu.

"Saya sebagai kepala sekolah baru di SDN Sukaati Cariu, sudah menyiapkan program dan siap memajukan pendidikan di sekolah ini," ungkapnya.

"Mudah-mudahan saya bisa melaksanakan amanah sebaik mungkin, sehingga apa yang saya kerjakan sesuai dengan prosedur yang ada," terangnya.***

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya