Link Nonton dan Sinopsis Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Sub Indo Episode 1

Link Nonton dan Sinopsis Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Sub Indo Episode 1

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Jika anda mencari link nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Sub Indo episode 1, silahkan simak artikel ini selengkapnya.

Selain link nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi, terdapat juga sinopsis yang telah KilasBerita.id himpun pada artikel ini.

Jadi sebelum nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 1, simak sinopsis salah satu anime yang tengah menarik perhatian warganet.

Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi tayang pada 11 Januari 2023.

Anime tersebut adalah anime hasil diadaptasi dari light novel yang digarap oleh Studio MAPPA.

Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi ini merupakan anime bergenre Isekai, Adventure, Fantasy, Comedy. Karakter utamanya ada Tsuyoshi Mukouda.

Dihimpun KilasBerita.id dari MalangNetwork.com, berikut sinopsis Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi.

Bersama dengan tiga pahlawan lainnya, Mukouda Tsuyoshi yang berusia 27 tahun dipindahkan ke dunia fantasi untuk menyelamatkan kerajaan dari ancaman misterius.

Akan tetapi, Tsuyoshi sudah terseret dalam sebuah ritual pemanggilan secara tidak sengaja.

Satu-satunya keahliannya ternyata adalah "Menu Makanan", yang memungkinkan dia membuka interface untuk membeli dan mendapatkan item supermarket yang berhubungan dengan makanan dari Jepang modern.

Diusir begitu saja dari istana, Tsuyoshi berangkat sendiri ke dunia barunya.

Namun, kemampuannya untuk membuat hidangan lezat yang tidak diketahui dunia ini segera membuahkan hasil, bahkan menarik serigala legendaris Fenrir.

Fenrir begitu terpikat oleh makanannya sehingga makhluk itu segera membuat kontrak dengan Tsuyoshi, menjadi familiarnya.

Diikuti oleh makhluk mitos yang aneh ini, Tsuyoshi mengambil pekerjaan sebagai pedagang dan petualang, bepergian dan memasak makanan lezat yang tidak pernah gagal memukau penduduk dunia ini.

Saksikan keseruan anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Sub Indo episode 1 melalui link nonton yang tersedia di bawah ini:

Link nonton: Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi

iQIYI - [KLIK]

Bstation/Bilibili - [KLIK]

Disclaimer: sebelumya artikel ini telah tayang di MalangNetwork.com berjudul Sinopsis Anime Tonsuki 'Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi' yang Tayang 11 Januari 2023.***

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya