Link Nonton Film Black Adam Full Movie Sub Indo

Link Nonton Film Black Adam Full Movie Sub Indo

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Pada artikel kali ini, kita akan memberikan link nonton film Black Adam 2022 full movie sub Indo. Dimana kita akan bahas mengenai sinopsis yang ada didalam film tersebut.

Adapun, kita juga akan bagikan link untuk kalian nonton Film Black Adam 2022 full movie sub Indo secara gratis. Maka dari itu, silahkan kalian simak ulasannya hingga selesai.

Nonton Film Black Adam 2022 tengah menjadi perbincangan oleh kalangan warganet, film tersebut bergenre live action yang baru saja tayang pada bulan Oktober 2022 kemarin.

Film Black Adam 2022 sudah tayang di bioskop pada hari Rabu 19 Oktober 2022. Dimana film tersebut dibintangi oleh Dwayne Joghson yang telah banyak dinantikan oleh para penonton bioskop tanah air. Sebelum menonton filmnya di bioskop, sebaiknya kalian simak sinopsis dari film tersebut terlebih dahulu.

Sinopsis film Black Adam 2022 :

Sinopsis dari Film Black Adam 2022 ini menceritakan tentang Dwayne Johnson yang berperan sebagai antihero. Dimana tiba-tiba hidupnya mengalami perubahan setelah dikaruniai kekuatan dari Dewa.

Setelah hampir 5.000 tahun berada di dalam belenggu penjara duniawi, dimana dnegan kekuatan yang diberikan oleh Maha Kuasa ini. Black Adam dipercaya dianugerahkan kekuatan oleh para Dewa Kuno.

Dalam filmnya, mengharuskan Black Adam untuk dapat menjalankan sebuah misi yaitu menciptakan keadilan dengan caranya yang menarik. Setelah mendapatkan kekuatan dari Dewa Mesir Kuno, memungkinkan Black Adam agar dapat beradaptasi mengemban misi keadilan di dunia yang modern sekarang ini.

Pasalnya, terdapat banyak adegan sadis dalam film tersebut, namun beberapa diantaranya harus di cut agar bisa mendapatkan rating 13+.

Dengan cerita yang unik dan menarik ini, akan membuat kalian sebagai penonton merasakan sensasi film yang berbeda dari film action biasanya.

Tertarik ingin nonton Film Black Adam 2022 full movie sub Indo? kalian bisa menontonnya pada link dibawah ini.

>>>KLIKDISINI<<<

Demikian ulasan dan link nonton film Black Adam 2022 full movie sub Indo. selamat menonton.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Raps Author

Populer Lainnya