Link Nonton Film Black Panther: Wakanda Forever 2022 Sub Indo Gratis Full Movie Legal dan Resmi

Link Nonton Film Black Panther: Wakanda Forever 2022 Sub Indo Gratis Full Movie Legal dan Resmi

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Ini dia ulasan seputar film berjudul Black Panther Wakanda Forever 2022. Terdapat info link streaming gratis pada artikel ini.

Link nonton film Black Panther Wakanda Forever 2022 gratis full movie, tentu resmi bukan streaming di IndoXXI dan LK21.

Terdapat sinopsis dan link nonton film Sayap Sayap Patah gratis full movie legal dan resmi yang tersedia dalam artikel ini.

Sebelum klik link nonton film Black Panther Wakanda Forever 2022 secara resmi dan legal bukan di IndoXXI dan LK21, simak sinopsisnya terlebih dahulu.

Sinopsis Film Black Panther Wakanda Forever 2022

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Hari Ini 29 November 2022: Kesehatan, Cinta, dan Karier

Film Black Panther Wakanda Forever merupakan film superhero Amerika yang dirilis tahun 2022, berdasarkan adaptasi karakter Marvel Comics Black Panther.

Film ini diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures.

Film ini adalah sekuel Black Panther (2018) dan film ke-30 di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Film yang disutradarai oleh Ryan Coogler, yang ikut menulis skenario dengan Joe Robert Cole, dan dibintangi oleh Letitia Wright, Lupita Nyong'o, Danai Gurira, Winston Duke, Dominique Thorne, Florence Kasumba, Michaela Coel, Tenoch Huerta, Martin Freeman, dan Angela Bassett.

Mengisahkan tentang para pemimpin Wakanda Ratu Ramonda (Angela Bassett), Shuri (Letita Wright), M'Baku (Winston Duke), Okoye (Danai Gurira) dan Dora Milaje (termasuk Florence Kasumba) berjuang untuk melindungi negara mereka setelah kematian Raja T'Challa.

Para pemimpin Wakanda bersatu dengan bantuan Nakia (Lupita Nyong'o) dan Everett Ross (Martin Freeman) dan menempa jalan baru untuk kerajaan Wakanda.

Pada film ini, mereka akan berhadapan dengan sosok Namor Raja Talocan yang akan muncul ke permukaan dunia menyerang Wakanda ketika kehilangan sosok sang raja.

Bagaimana dengan kelanjutan kisah dari film Black Panther Wakanda Forever 2022? mampukah para pahlawan menyelamatkan Wakanda dari serangan musuh?

Saksikan keseruan kisahnya dengan mengakses link nonton film Black Panther Wakanda Forever 2022 gratis full movie legal dan resmi yang tersedia di bawah ini.

Pastikan link nonton yang Anda kunjungi untuk streaming film Black Panther Wakanda Forever 2022, adalah situs legal dan resmi. Anda dapat klik link nonton film Black Panther Wakanda Forever 2022 di bawah ini:

Link 1

Link 2

Link 3

Terima kasih telah membaca artikel seputar link nonton film Black Panther Wakanda Forever 2022. Tentu situs resmi bukan ilegal seperti IndoXXI dan LK21.***

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya