Link Nonton Film Indonesia Terbaru Keluarga Cemara 2 Full Movie HD Bukan di LK21 atau Rebahin

Link Nonton Film Indonesia Terbaru Keluarga Cemara 2 Full Movie HD Bukan di LK21 atau Rebahin

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai film Indonesia terbaru Keluarga Cemara 2 full movie HD pada situs resmi bukan di LK21 atau Rebahin.

Pasalnya, link situs LK21 atau Rebahin merupakan situs ilegal yang memiliki resiko keamanan untuk anda.

Namun, jangan khawatir, untuk anda yang ingin menonton film Keluarga Cemara 2 full movie HD kami sediakan link resmi legal pada akhir artikel.

Film Keluarga Cemara 2 rilis pada 23 Juni 2022 yang merupakan sekuel dari film Keluarga Cemara yang dirilis pada tahun 2019 silam.

Film Keluarga Cemara 2 diproduseri oleh Anggia Kharisma serta disutradarai langsung oleh Ismail Basbeth, yang sekaligus diproduksi Visinema Pictures, Jagartha, Blibli, dan Astro Shaw.

Berikut sinopsis dari film Keluarga Cemara 2 :

Film ini mengisahkan tentang Abah (Ringgo Agus Rahman) yang memiliki pekerjaan baru sehingga membuatnya tak memiliki banyak waktu bersama keluarga.

Kini abah tak bisa antar-jemput anak-anak setiap harinya dan sudah tak bisa mengurusi hal lain di luar pekerjaannya. Padahal anak-anak Abah sedang di masa-masa membutuhkan perhatian.

Kisah semacam ini sangat dekat dengan problematika yang dihadapi oleh keluarga di Indonesia. Ketidakseimbangan antara kebutuhan ekonomi yang menuntut orang tua bekerja lebih keras bersamaan dengan kebutuhan anak-anak untuk diperhatikan.

Sehingga Emak terpaksa harus mencari pekerjaan sampingan supaya keluarganya punya pendapatan tambahan dan tabungan sembari mengurus Agil.

Sementara itu, Euis memasuki masa pertumbuhan sebagai gadis remaja sehingga ia merasa memiliki privasi dan tidak mau sekamar Agil dengan Ara.

Di sisi lain, Ara yang merasa diabaikan mulai membuat ulah dengan kabur dari rumah. Ara merasa rumahnya bukan lagi istana yang paling indah karena kini keluarganya sudah berubah. Sementara itu, Agil saat ini berada pasa masa golden age, yakni periode penting dalam masa perkembangan anak.

Konflik pada film ini bermunculan ketika perhatian para anggota keluarga mulai surut satu sama lain.

Bisakah Abah dan Emak melewati masa sulit dan berkumpul lagi dengan harta berharganya?

Simak keseruannya dari film Keluarga Cemara 2 dengan mengklik link dibawah ini :

>>>KLIKDISINI<<<

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait link nonton film Keluarga Cemara 2 full movie HD pada situs resmi atau legal.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Raps Author

Populer Lainnya