Link Nonton Film Perfect Strangers (2022) Full Movie di Prime Video

Link Nonton Film Perfect Strangers (2022) Full Movie di Prime Video

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Film Perfect Strangers (2022) merupakan film Indonesia yang diadaptasi dari film Perfect Strangers Italian Movie.

Untuk versi Indonesia sendiri, film bergenre drama komedi tersebut dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris papan atas mulai dari, Vino G. Bastian, Adipati Dolken, Denny Sumargo, hingga Jessica Mila.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ulasan dan link nonton film Perfect Strangers (2022)

Sinopsis Perfect Strangers (2022), Pertemuan Tujuh Sahabat Lama

Kisah dalam film ini berawal dari perjumpaan tujuh sahabat lama dalam sebuah makan lama. Mereka semua sudah menikah dan telah menimba rumah tangga masing-masing.

Cerita dimulai ketika Enrico (Darius Sinathrya) dan istrinya Eva (Nadine Alexandra) yang sedang menikmati kepindahan keluarga mereka ke unit apartemen mewah kelas atas di pusat kota Jakarta.

Enam bulan pertama kepindahan tersebut mereka habiskan untuk mengisis perabotan mewah satu per satu. Setelah semua perabotan beres, pasangan ini lalu mengundang seluruh sahabat untuk makan malam di rumah mereka.

Maka hadirlah Anjas (Denny Sumargo) dan Kesha (Jessica Mila) yang merupakan pasangan suami istri baru dan tak segan memamerkan kemesraan mereka di hadapan orang lain.

Ada juga Wisnu (Adipati Dolken) dan Imelda (Clara Bernadeth) sebagai pasangan suami istri yang sudah menjalin rumah tangga selama sepuluh tahun. Pasangan ini diketahui punya masalah komunikasi yang kurang baik.

Terakhir, ada Tomo (Vino G. Bastian) yang merupakan sahabat satu-satunya yang belum menikah di antara mereka. Sebenarnya, Tomo akan hadir di pertemuan malam itu dengan membawa kekasihnya, namun dirinya malah datang sendirian.

Untuk mencairkan suasana, para sahabat ini kemudian punya inisiatif untuk bermain game dengan memperlihatkan isi ponsel masing-masing. Mereka lalu saling menguak rahasia lama yang sudah diketahui.

Awalnya permainan ini terasa seru, namun suasana mulai berubah ketika mereka ternyata juga menyimpan rahasia yang tidak dapat dibagikan kepada orang lain, bahakan kepada pasangan masing-masing.

Aksi saling tuduh pun tak terhindarkan. Masing-masing pasangan kemudian mulai menaruh rasa curiga atas rahasia kelam yang tidak sempat terungkap. Karena rahasia di ponsel masing-masing tersebut, kehangatan di tengah persahabatan ini pun terancam retak.

Terbayang sudah bagaimana keseruan film Perfect Strangers (2022) yang dimeriahkan oleh deretan aktor papan atas. Namun, kamu hanya bisa menontonnya lewat platform streaming film resmi dari Prime Video, ya. Silakan klik link nonton yang ada di bawah ini!

>>>KLIKDISINI<<<

Demikian sinopsis, ulasan, dan link nonton Perfect Strangers (2022)***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Raps Author

Populer Lainnya