Link Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 14 Gratis Bukan Streaming di Otakudesu dan Anoboy

Link Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 14 Gratis Bukan Streaming di Otakudesu dan Anoboy

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID – Artikel ini menyediakan sinopsis dan link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 14 gratis bukan streaming di Otakudesu dan Anoboy.

Simak sinopsis dan link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 14 gratis yang akan disediakan di artikel ini bukan streaming di Otakudesu dan Anoboy..

Sedangkan link streaming yang dapat diakses untuk nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 14 gratis akan tersedia setelah ulasan dan sinopsis.

Silakan simak ulasan dan sinopsis terlebih dahulu sebelum nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 14 gratis melalui link streaming yang tersedia.

Sinopsis Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 13

Pada episode 13 kemarin Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute hadir dengan judul Bloody Showdown as an Offering to Annihilation.

Memperlihatkan saat Nelson mendapatkan kekuatan over power saat ia semakin dekat dengan Sanctuary dan bersiap menyerang Alpha dan Delta.

Namun para anggota Shadow Garden setelah mendapatkan informasi mengenai Sanctuary, mereka membuka gerbang dan kembali ke dunia mereka.

Sementara Cid dan Aurora yang sedang terjebak di pusat Sanctuary dan melihat sebuah pedang yang menancap, mencoba mencabut pedang tersebut.

Disisi lain, Nelson yang terlihat telah membangkitkan dengan Oliver langsung masuk ke pusat Sanctuary dan berpapasan dengan Cid dan Aurora.

Nelson yang kaget melihat mereka berdua ada disana, langsung memerintah Oliver untuk membunuh Cid dan Aurora.

Terlihat Cid agak kesulitan menghadapi kekuatan yang dimiliki oleh Oliver sehingga terkena beberapa serangannya.

Aurora yang mengetahui betapa mengerikannya kekuatan Oliver menyuruh Cid untuk kabur darisana.

Namun Cid yang belum memperlihatkan kekuatan sejatinya hanya tersenyum sinis dan tetap ingin menghadapi kekuatan Oliver.

Bagaimana kelanjutan pada Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 14?

Saksikan Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 14 sub Indo selengkapnya melalui akses link berikut ini.

LINK 1

LINK 2

LINK 3

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 14 baru akan tayang pada Rabu, 4 Januari 2023 pukul 21.30. Selamat menyaksikan!***

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya