Link Streaming BRI Liga 1 Persija Jakarta vs PSM Makassar Hari Ini: Prediksi Skor, Line Up, Head to Head

Link Streaming BRI Liga 1 Persija Jakarta vs PSM Makassar Hari Ini: Prediksi Skor, Line Up, Head to Head

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID – Laga BRI Liga 1 pekan ini mempertemukan Persija Jakarta akan menjamu tamunya PSM Makassar di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Bekasi, Rabu 25 Januari 2023, pukul 15.30 WIB.

Pada lanjutan pekan ke dua puluh Liga satu mempertemukan dua tim papan atas liga 1. Di mana saat ini PSM Makassar berada di puncak klasmen dengan perolehan poin tiga puluh delapan berbeda tiga poin dengan Persija Jakarta.

Pertandingan sore nanti akan berjalan sengit karna kedua sama-sama mengincar kemenangan, PSM Makassar mengicar kemenangan untuk memperlebar jarak mereka dengan tim-tim di bawahnya seperti Persib Bandung dan Madura United.

Sementara Persija juga mengicar kemenangan untuk tetap menjaga asa agar mereka bisa merebut trofi liga 1 musim ini.

Head to head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim tersebut, Persija Jakarta memiliki catatan yang cukup bagus. Tim Macan Kemayoran tak terkalahkan yakni dengan tiga kemenangan dan dua imbang.

05/08/2022 PSM Makassar 1-1 Persija Jakarta
21/03/2022 Persija Jakarta 3-1 PSM Makassar
07/12/2021 PSM Makassar 0-3 Persija Jakarta
18/04/2021 Persija Jakarta 4-3 PSM Makassar
15/04/2021 PSM Makassar 0-0 Persija Jakarta.

Prediksi Susunan Pemain/Line Up

Persija Jakarta (5-4-1): Andritany Ardhiyasa; Firza Andika, Hansamu Yama, Ondrej Kudela, Muhammad Ferrari, Rio Fahmi; Resky Fandi, Hanif Sjahbandi, Alfriyanto Nico, Riko Simanjuntak; Abdullah Yusuf Helal.

PSM Makassar (3-5-2): Reza Pratama; Safrudin Tahar, Yance Sayuri, Akbar Tanjung; Ananda Raehan, Rasyid Bakri, Muhammad Arfan, Dzaky Asraf, Yakob Sayuri; Ramadhan Sananta, Everton.

Link Streaming Persija Jakarta vs PSM Makassar

- Link Streaming

Prediksi skor

Jika melihat kembali hasil lima pertemuan terakhir kedua tim, Persija Jakarta tak pernah kalah dari PSM Makassar. Tim Macam Kemayoran berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua hasil imbang.

Dengan catatan apik tersebut, Persija Jakarta diprediksi meraih kemenangan. Terlebih pada pertemuan terakhir mereka Persija mampu menahan imbang PSM Makassar di markasnya sendiri.
Prediksi skor: Persija 2-0 PSM Makassar.***

(MG/ Eko Wahyu)

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya