Link Streaming Nonton Film Bad Genius 2017 Sub Indo Full Movie HD Legal Bukan di LK21 dan Rebahin

Link Streaming Nonton Film Bad Genius 2017 Sub Indo Full Movie HD Legal Bukan di LK21 dan Rebahin

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Pada artikel kali ini kami menyajikan sinopsis dan link streaming nonton film Bad Genius 2017 sub Indo full movie pada situs legal bukan di LK21 atau Rebahin.

Pasalnya, nonton film Bad Genius pada situs ilegal seperti LK21 atau Rebahin memiliki resiko keamanan pada privasi anda.

Namun, anda tidak perlu khawatir, kami sudah menyiapkan link nonton film Bad Genius sub Indo full movie HD pada akhir artikel.

Sebelum itu, yuk simak sinopsis film Bad Genius 2017 berikut ini :

Lynn (Chutimon Chuengcharoensukying)A adalah seorang siswi SMA cerdas yang mendapatkan beasiswa untuk belajar di sekolah prestisius. Di sana, ia berteman dengan Grace (Eisaya Hosuwan) dan memberinya contekan setiap ulangan.

Kemudian, Lynn didatangi oleh pacar Grace, Pat (Teeradon Supapunpinyo), yang menawarkan bayaran agar mau memberikan contekan kepada Pat dan teman-temannya. Meskipun awalnya menolak, namun Lynn akhirnya menyetujui tawaran tersebut.

Lynn menggunakan gerakan tangan yang didasarkan pada beberapa komposisi piano untuk memberikan jawaban kepada Grace, Pat, dan teman-temannya. Namun, kegiatan contek-menyontek tersebut diungkap oleh murid cerdas lain yang bernama Bank (Chanon Santinatornkul). Lynn pun dimarahi oleh ayahnya dan beasiswanya dihentikan oleh pihak sekolah.

Meskipun demikian, Lynn tetap setuju untuk membantu Pat dan Grace yang memintanya memberikan contekan ketika menjalani tes STIC, sebuah tes tingkat internasional untuk ujian masuk universitas yang dilaksanakan pada hari yang sama secara global. Namun, Lynn hanya mau membantu jika Bank ikut dalam rencana ini, dan tentu saja ide ini ditolak oleh Bank.

Sayangnya, Bank kemudian diserang oleh sekelompok orang nggak dikenal di jalan yang mengakibatkannya gagal mengikuti tes beasiswa. Bank yang membutuhkan uang untuk membayar biaya sekolahnya pun akhirnya setuju untuk membantu Lynn dalam memberikan contekan kepada Pat dan Grace.

Lynn dan Bank kemudian terbang ke Australia agar bisa mengikuti tes STIC lebih awal dan bisa memberikan jawaban untuk Pat dan Grace yang mengikuti tes di Thailand. Namun, Bank yang panik akhirnya ketahuan oleh pihak panitia. Lynn pun harus menyelesaikan tes seorang diri dan tetap berfokus pada Pat dan Grace yang mengandalkan bantuannya.

Mampukah Lynn menyelesaikan tes STIC agar bisa memberikan kunci jawaban kepada Pat dan Grace? Apakah akhirnya semua kecurangan yang dilakukan oleh Lynn, Pat, dan Grace ketahuan oleh pihak panitia ujian? Cari tahu jawabannya dengan nonton Bad Genius secara langsung pada link dibawah ini.

>>>KLIKDISINI<<<

Selamat menonton.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Raps Author

Populer Lainnya