Maroon Day 2023, "Melodi Bertaut Nadi"

Maroon Day 2023, "Melodi Bertaut Nadi"

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA - Dalam rangka memperingati hari jadi Program Studi Ilmu Komunikasi, HIMNI (Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi) dengan bangga mengumumkan kembali penyelenggaraan acara tahunan yang dinanti-nanti, "Maroon Day 2023".

Maroon Day 2023 kali ini mengangkat tema "Melodi Bertaut Nadi," sebuah perpaduan harmonis yang menciptakan aliran energi positif melalui musik.

Tema ini bukan hanya sekadar penghargaan terhadap perkembangan Ilmu Komunikasi, tetapi juga sebagai wujud apresiasi terhadap melodi kehidupan yang terjalin melalui komunikasi yang efektif.

Pada tanggal 30 Desember 2023, Pukul 13.00-selesai Acara Maroon Day akan diselenggarakan di Blok F Trade Center Lt.3, Jl. Dewi Sartika, no.73, Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Acara ini akan dimeriahkan dengan penampilan berbagai band dan musisi lokal yang akan membawakan melodi-melodi penuh makna.

Para penonton dijanjikan pengalaman musik yang menggugah dan meresapi keindahan "Melodi Bertaut Nadi."

Dengan semangat membuka pelukan untuk semua pencinta musik dan seni, Maroon Day 2023 menargetkan partisipasi dari 1.000 peserta.

Acara ini terbuka untuk semua individu, mengundang seluruh komunitas untuk merasakan keajaiban "Melodi Bertaut Nadi."

Bagi mereka yang ingin bergabung dalam konser ini, informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran ada di link berikut ini: https://bit.ly/maroon-day.

Guna mengetahui informasi lebih lanjut silahkan follow akun Instafram resmi @himnimaroonday atau bisa hubungi melalui email himnimaroon@gmail.com.

Mari bersama-sama menciptakan serangkaian melodi yang tak terlupakan dalam "Maroon Day 2023" dengan tema "Melodi Bertaut Nadi" yang akan menjadi persembahan spesial untuk semua pencinta musik.***

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya