Mobil Lubricants Gandeng Chicco Jerikho Kampanyekan "Mobil Lebih dari Sekadar Mobil"
Kilasberita.id, JAKARTA - Merek pelumas Mobil Lubricants, merilis kampanye terbaru bertajuk "Mobil lebih dari sekadar mobil", yang menyoroti dedikasi merek ini dalam menghadirkan kualitas dunia melalui produk-produk inovatif. Kampanye ini bertujuan untuk menunjukkan bahwa Mobil bukan hanya pelumas, tetapi juga simbol keahlian dan pengalaman ratusan tahun dalam industri otomotif.
Sejak berdiri pada tahun 1866, Mobil telah menjadi standar keunggulan dalam performa pelumas, dipercaya oleh produsen otomotif ternama, pembalap profesional, dan jutaan pengendara di seluruh dunia. Dengan teknologi canggih, Mobil terus merancang pelumas yang mampu menghadapi tantangan dinamis lanskap otomotif modern.
Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, dalam keterangannya, baru-baru ini menyatakan, “‘Mobil lebih dari sekadar mobil’ adalah janji kami kepada konsumen.
"Kami memastikan mesin Anda selalu terawat, siap menghadapi berbagai tantangan, baik dalam kemacetan di Jakarta maupun perjalanan jarak jauh,” ujar Rommy.
Rommy menambahkan bahwa formulasi mutakhir pelumas Mobil memberikan perlindungan optimal terhadap panas dan keausan mesin, menjadikannya solusi andal untuk kebutuhan berkendara sehari-hari.
Sebagai bagian dari kampanye ini, Mobil meluncurkan video promosi yang telah tayang di berbagai platform digital dan televisi sejak Oktober 2024. Video ini menampilkan Chicco Jerikho, aktor terkenal sekaligus penggemar otomotif, sebagai brand ambassador.
Chicco mengungkapkan rasa bangganya atas kolaborasi ini: “Saya percaya pada Mobil. Dengan kualitas dan inovasinya, Mobil adalah partner terbaik untuk menjaga performa mesin tetap prima,” ujar Chicco Jerikho.
Produk pelumas Mobil dapat ditemukan di jaringan Mobil Car Care serta toko resmi di Tokopedia, Shopee, dan Lazada. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web mobil co id, atau ikuti akun Instagram resmi di @mobillubricantsid.( Alek).