Pengurus HMI MPO Komisariat IUQI Bogor Periode 2023-2024 Dukung Focus On Goals HMI BADKO JAKARTA-JABAR

Pengurus HMI MPO Komisariat IUQI Bogor Periode 2023-2024 Dukung Focus On Goals HMI BADKO JAKARTA-JABAR

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi Komisariat Institut Ummul Quro Al-Islami Bogor telah menghadiri pelantikan dan mendukung Focus On Goals Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Badan Koordinasi Jakarta dan Jawa Barat (HMI BADKO JAKARTA-JABAR) Periode 2023-2025 di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Bogor pada Sabtu, 14 Oktober 2023.

Aglam Maulana Prawira Ketua Pelaksana menyampaikan dalam sambutannya, bahwa disetiap acara pasti ada kelebihan namun ada juga kekurangan, oleh karenanya saya mewakili teman-teman panitia mengucapkan maaf. Semoga di acaranya selanjutnya bisa lebih berhasil.

Al-Aziz Jaya Wiguna Formatur Ketua Umum HMI MPO Cabang Kabupaten Bogor Periode 2023-2024 menyampaikan dalam sambutannya, bahwa para kader yang merupakan akan menjadi pemimpin di masa depan harus terus mempertegas mana yang haq dan bathil.

Ana Mulyana Ketua Umum PB HMI MPO Periode 2023-2025 menyampaikan dalam sambutannya bahwa BADKO HMI JAKARTA-JABAR harus terus bisa dan berhasil dalam merealisasikan program-program dengan penuh pencapaian.

Lucki Mahendra Adi Yudha Ketua Umum HMI BADKO JAKARTA-JABAR Periode 2023-2025 menyampaikan dalam sambutannya setelah resmi dilantik bahwa kami akan fokus kepada pengembangan Cabang-cabang potensial yang berada di Jawa Barat dan mengkoordinir struktur pimpinan dalam memastikan berjalannya kebijakan Pengurus Besar atau program kerja Pengurus Cabang di lingkungan wilayah kami.

Herry Setiawan Ketua KPU Kabupaten Bogor Masa Jabatan 2018-2023 menyampaikan dalam orasi ilmiahnya, bahwa program-program harus benar-benar jelas arah dan tujuannya agar terukur tentunya. Dan kader-kader HMI harus terus semangat belajar, teguh dalam berproses dan jangan meninggalkan ibadah.

Baca Juga: Peringatan Hari Besar Islam (PHBI), Maulid Nabi Muhammad SAW di Kp. Cipakel RW 04 Desa Leuweungkolot

Mutawarudin Ketua Umum HMI MPO Komisariat IUQI Bogor Periode 2023-2024 mengatakan bahwa kami akan mendukung Focus On Goals sesuai dengan kapasitas kemampuan. Sekaligus mengucapkan selamat kepada Pengurus HMI BADKO JAKARTA-JABAR Periode 2023-2025.

Adapun acara ini dihadiri oleh tamu undangan dan struktur pimpinan lainnya.***

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya