Memproteksi Kendaraan dengan Asuransi Mobil Online Terbaik dari Roojai

Memproteksi Kendaraan dengan Asuransi Mobil Online Terbaik dari Roojai

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Sudahkah Anda menjaga mobil kesayangan dengan asuransi yang tepat? Dengan proteksi kendaraan yang tepat, Anda bisa meminimalkan kerugian finansial.

Seperti diketahui, asuransi mobil merupakan produk pengelola keuangan yang akan melindungi nasabah dari kerugian finansial akibat berbagai risiko tak terduga. Mulai dari kecelakaan, kerusakan kecil hingga total, bencana alam sampai pencurian.

Namun, memilih dan membeli asuransi yang tepat bisa menjadi tantangan, terutama jika Anda mencari cara yang paling mudah dan tanpa ribet. Menjawab kebutuhan tersebut, asuransi mobil online hadir untuk membantu nasabah mendapatkan produk terbaiknya.
Mari kita bahas selengkapnya bagaimana Anda bisa mendapatkan asuransi mobil All Risk dengan cara yang praktis, dan sesuai dengan kebutuhan.

Asuransi Mobil Online atau Konvensional?
Dulu, untuk mendapatkan asuransi mobil, Anda harus melalui proses yang cukup panjang dan melelahkan.

Mulai dari mengunjungi kantor agen asuransi, mengisi formulir yang berbelit-belit, hingga menunggu persetujuan yang bisa memakan waktu berhari-hari. Proses ini jelas memakan banyak waktu dan tenaga.

Namun, dengan kemajuan teknologi, Anda kini bisa membeli asuransi mobil secara online. Pembelian asuransi secara online menawarkan proses yang lebih cepat dan mudah.

Anda hanya perlu menyentuh tombol klik lewat platform online, dan polis asuransi sudah bisa langsung aktif. Selain tidak perlu mengantri panjang dan keluar rumah, Anda bisa melakukannya kapanpun sesuai waktu yang dimiliki.

Perbedaan Membeli Asuransi Mobil All Risk Online Vs Konvensional

Jika masih ragu apakah harus membeli asuransi mobil All Risk online atau konvensional, ada beberapa perbedaan yang mungkin bisa membantu Anda memutuskan.

1. Kecepatan dan efisiensi
Keunggulan utama dari pembelian asuransi secara online adalah Anda bisa mendapatkan penawaran, melakukan pembayaran, dan menerima polis dalam hitungan menit.

2. Transparansi informasi
Dengan asuransi online, Anda bisa dengan mudah membandingkan berbagai produk dari beberapa perusahaan asuransi tanpa harus berpindah-pindah tempat.
Sebaliknya, metode konvensional sering kali membatasi kita pada pilihan yang ditawarkan oleh satu agen tertentu.

3. Menawarkan harga yang lebih kompetitif
Pembelian asuransi secara online karena lebih sedikit biaya operasional yang dibebankan kepada konsumen
Banyak perusahaan asuransi menawarkan diskon khusus untuk pembelian online, sehingga Anda bisa mendapatkan perlindungan yang optimal dengan harga lebih bersahabat.

4. Proses klaim yang lebih cepat dan efisien
Karena semuanya dilakukan secara online, Anda bisa mengajukan klaim dengan lebih mudah tanpa harus melalui prosedur yang berbelit-belit.

Cara Menghitung Premi Asuransi Mobil All Risk

Saat memutuskan membeli asuransi mobil All Risk, maka hal penting yang harus dipahami adalah bagaimana cara menghitung preminya.
Premi asuransi mobil biasanya didasarkan pada beberapa faktor utama seperti nilai kendaraan, usia kendaraan, dan profil pengemudi. Nilai kendaraan yang lebih tinggi biasanya akan menghasilkan premi yang lebih mahal.

Begitu juga dengan usia kendaraan. Semakin tua mobil Anda, maka semakin tinggi risiko kerusakan, sehingga premi bisa lebih tinggi.
Selain itu, profil pengemudi juga berperan, termasuk usia, pengalaman berkendara, dan catatan kecelakaan. Semua faktor ini digabungkan untuk menentukan premi yang harus dibayar.

Dengan memahami faktor-faktor ini, Anda bisa lebih bijak dalam memilih polis yang sesuai dengan anggaran.

Beli Asuransi Mobil All Risk Online di Roojai

Mencari asuransi mobil All Risk online yang terpercaya? Pilihan terbaiknya adalah Roojai.
Perusahaan asuransi online yang telah resmi terdaftar di OJK ini menawarkan premi murah untuk setiap nasabahnya.

Berpengalaman sebagai insurtech populer di Thailand, Roojai menawarkan beragam solusi asuransi untuk semua kalangan, mulai dari produk modular hingga ekstensif. Dengan begitu, manfaat ini membuat perusahaan asuransi dapta melayani seluruh lapisan masyarakat sesuai kebutuhan.

Proses pembeliannya pun sangat mudah, bisa dilakukan kapanpun dan di mana saja berada lewat aplikasinya yang mudah diakses.Cukup mengakses www.roojai.co.id, calon nasabah hanya perlu menjalani skrining menjawab sejumlah pertanyaan kurang lebih 30 detik.
Pertanyaan tersebut hadir sebagai upaya perusahaan memindahkan formulir aplikasi lewat cara digital, dan menyaring profil risiko dari calon nasabah secara komprehensif untuk menawarkan manfaat dan premi sesuai kebutuhan serta kemampuan.

Proses skrining untuk calon nasabah ini cukup dengan mengisi formulir mengenai keterangan usia, jenis kelamin, riwayat medis, tinggi badan, berat badan, dan data lainnya. Setelah itu, Roojai akan membantu merekomendasikan manfaat dan premi sesuai kebutuhan nasabahnya.

Terdapat beberapa pilihan manfaat dan premi asuransi yang bisa dipilih calon nasabah. Jika tertarik dengan pilihan yang telah disesuaikan kebutuhan dan anggaran, calon nasabah dapat langsung mendaftarkan diri. Kemudian, Roojai bisa menerbitkan polis asuransinya.***

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya