Nonton Anime Fuufu Ijou, Kiobito Miman Full Episode (No Sensor) Gratis: Link Streaming dan Sinopsis

Nonton Anime Fuufu Ijou, Kiobito Miman Full Episode (No Sensor) Gratis: Link Streaming dan Sinopsis

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Simak Sinopsis dan link streaming anime Fuufu Ijou, Kiobito Miman full episode (no sensor) gratis.

Artikel ini menyediakan link streaming dan sinopsis untuk nonton anime Fuufu Ijou, Kiobito Miman full episode (no sensor) gratis.

Sementara itu, link streaming dapat diakses untuk nonton anime Fuufu Ijou, Kiobito Miman full episode (no sensor) secara gratis akan tersedia setelah ulasan dan sinopsis.

Oleh karena itu, silakan simak ulasan dan sinopsis terlebih dahulu sebelum nonton anime Fuufu Ijou, Kiobito Miman full episode secara gratis melalui link streaming yang tersedia.

Seri anime Fuufu Ijou, Kiobito Miman (More than a married couple, but not lovers) merupakan anime bergenre Comedy Romance yang rilis pada tahun 2022.

Anime ini memiliki alur cerita yang sangat seru dengan kisah cinta yang sangat menarik dari sepasang manusia muda.

Anime Fuufu Ijou, Kiobito Miman memiliki alur cerita yang sangat menarik dengan tema sekolah yang menjadi ciri khas disepanjang ceritanya.

Berkisah tentang seorang siswa SMA bernama Jirou Yakuin, seorang jomblo introvert dikelasnya.

Sebenarnya Jirou sangat menyukai teman sekelasnya yang juga teman masa kecilnya, Shiori Sakurazaka.

Saat itu ada sebuah praktik yang diadakan oleh sekolah Jirou, yaitu "Praktik Mantenan" yang mengharuskan laki-laki satu atap dengan seorang wanita dalam praktik pembelajaran menjalankan rumah tangga di masa depan nanti.

Jirou sangat berharap dipasangkan dengan Shiori dalam praktik tersebut.

Namun semua itu tidak berjalan sesuai dengan keinginan Jirou. Shiori berpasangan dengan Minami Tenjin dan sedangkan Jirou bersama Akari.

Jirou dan Akari merasa sangat kecewa karena tidak dipasangkan dengan orang yang mereka sukai, dan mereka berjanji akan berjuang akan mendapatkan nilai 10 teratas agar dapat bertukar pasangan.

Namun pergantian pasangan itu hanya dapat dilakukan jika kedua pasangan itu diposisi teratas dan keduanya setuju untuk bertukar pasangan.

Dalam menjalankan pratik ini, Akari yang merupakan gadis populer disekolahnya, membuat Jirou bingung dalam menghadapi Akari.

Seperti diketahui, Jirou merupakan seorang "perjaka" yang belum pengalaman dengan wanita.

Akari yang dicap "cabe-cabean" oleh Jirou terlihat sangat santai selalu menggunakan baju yang membuat Jirou selalu kesulitan menahan gejolaknya.

Akari sendiri merupakan seorang gadis yang sangat ceria dengan ambisi yang sangat tinggi, berbanding terbalik dengan Jirou yang seorang introvert.

Namun, benih-benih cinta mulai bersemi diantara Jirou dan Akari karena mereka sudah mengetahui bagaimana sifat masing-masing.

Jirou yang polos membuat Akari sering merasa salah tingkah dengan kelakuannya, dan merasa Jirou seseorang yang dapat diandalkan.

Disisi lain, terlihat jika Shiori yang merupakan anak polos dan kalem ternyata diam-diam menyimpan rasa juga kepada Jirou.

Bagaimana kelanjutan anime Fuufu Ijou, Kiobito Miman? Siapa yang akan dipilih oleh Jirou? Shiroi ataukah Akari?

Anda dapat nonton anime Fuufu Ijou, Kiobito Miman full episode pada link streaming yang tersedia dibawah ini:

Link Streaming Nonton Anime Fuufu Ijou, Kiobito Miman Full Episode

LINK 1

LINK 2

LINK 3

Disclaimer: link streaming nonton anime Fuufu Ijou, Kiobito Miman full episode hanya sekedar informasi pembaca. Kilasberita.id tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan di dalamnya.***

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya