Nonton Film Indonesia Terbaru Cinta Pertama Kedua dan Ketiga Full Movie HD LEGAL Bukan di LK21 dan Telegram

Nonton Film Indonesia Terbaru Cinta Pertama Kedua dan Ketiga Full Movie HD LEGAL Bukan di LK21 dan Telegram

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Pada artikel kali ini kami menyajikan sinopsis dan link streaming nonton film Indonesia terbaru Cinta Pertama Kedua Ketiga 2022 full movie HD pada situs legal bukan di Telegram dan LK21.

Pasalnya, nonton streaming film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga 2022 pada situs ilegal memiliki resiko keamanan untuk anda.

Namun jangan khawatir, kami sudah menyediakan link nonton film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga 2022 legal pada akhir artikel ini.

Film ini merupakan film yang tayang pada 6 Januari 2022. Film terbaru dari sutradara Dua Garis Biru, Gina S. Noer ini pun benar-benar meninggalkan kesan mendalam.

Film drama keluarga ini mengisahkan Raja (Angga Yunanda) dan Asia (Putri Marino) yang sama-sama jadi sandwich generation. Mereka punya kewajiban mengurus orang tua mereka satu-satunya di tengah pandemi Covid.

Adapun aktor dan aktris yang terlibat dalam film berdurasi 1 jam 45 menit ini seperti: Angga Yunanda, Putri Marino, Slamet Rahardjo, Ira Wibowo, dan lainnya.

Berikut sinopsis film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga:

Film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga bercerita tentang kisah cinta Raja yang diperankan oleh Angga Yunanda dan Asia yang diperankan Putri Marino beserta kedua orang tua mereka.

Raja dan Asia jatuh cinta di saat kedua orang tua mereka, Dewa yang diperankan Slamet Rahardjo dan Linda (Ira Wibowo), perlahan menyatukan hati.

Film ini tidak hanya berfokus pada hubungan percintaan di antara Raja dan Asia saja, tetapi juga keluarga mereka.

Raja dan Asia bertemu karena keduannya memiliki kegemaran yang sama yakni, menari.

Kedaunya juga ternyata memiliki kesamaan mengurus kedua orangtua tunggalnya masing-masing.

Keadaan kemudian menjadi rumit ketika ayah dari Raja yang bernama Dewa dan ibu dari Asia yang bernama Linda juga memiliki hubungan spesial.

Langsung saja klik link dibawah ini untuk nonton film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga full movie HD.

>>>KLIKDISINI<<<

Selamat menonton.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Raps Author

Populer Lainnya