Nonton Film The Adam Project Sub Indo Full Movie HD Pada Situs Legal Bukan LK21 atau Rebahin

Nonton Film The Adam Project Sub Indo Full Movie HD Pada Situs Legal Bukan LK21 atau Rebahin

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Pada artikel ini kami akan menyajikan sinopsis dan link nonton film The Adam Project pada situs legal bukan di LK21 atau Rebahin.

Proses rilis film The Adam Project ini diketahui dimulai pada tanggal 9 Maret 2022 yang lalu di Amerika Serikat. Hingga kemudian dapat disaksikan di beberapa negara lain.

Adapun, film The Adam Project yang digarap oleh sutradara Shawn Levy ini diketahui telah tayang dan dapat disaksikan melalui layanan link nonton film legal bukan di LK21 atau Rebahin.

Namun, anda tidak perlu khawatir mencari situs legal nonton film The Adam Project sub Indo full movie HD karena kami telah menyediakan link di akhir artikel ini.

Sebelum itu, mari simak sinopsis dari film The Adam Project ini.

Dalam film The Adam Project yang diproduksi oleh sky-dance media ini sendiri memiliki genre yaitu fiksi ilmiah, di dalamnya akan mengisahkan mengenai petualangan yang akan dilakoni oleh tokoh utama.

Sedangkan tokoh utama yang bermain untuk The Adam Project ini sendiri diketahui adalah Jessica Bodenarek yang berperan sebagai Adam Reed yang akan mengalami berbagai macam peristiwa.

Kisah sinopsis atau alur cerita The Adam Project ini dimulai dengan salah satu peristiwa yang dialami oleh Adam Reed. Dirinya mengalami peristiwa jatuhnya sebuah benda pada saat dirinya sedang di rumah.

Belakangan diketahui oleh Adam Reed benda yang jatuh dalam peristiwa tersebut adalah pesawat dari luar angkasa yang memiliki desain unik serta futuristik dan belum banyak ditemukan oleh dirinya.

Keunikan cerita di dalam film The Adam Project ini ialah saat Adam Reed tumbuh dewasa dirinya menyadari bahwa ia adalah dua orang yang berbeda antara Adam kecil dan dewasa yang saling bertentangan.

Seperti apakah kelanjutan cerita pertentangan yang muncul antara Adam kecil dan dewasa tersebut, lantas bagaimana misi penyelidikan terhadap pesawat luar angkasa akan berlangsung pada film The Adam Project?

Langsung saja klik link dibawah ini :

>>>KLIKDISINI<<<

Demikian sinopsis dan link nonton film The Adam Project sub Indo full movie HD pada situs legal bukan di LK21 atau Rebahin.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Raps Author

Populer Lainnya