Oman Pribadi Calon Kandidat Bupati Bogor, Mantapkan Maju Lewat Jalur Independen

Oman Pribadi Calon Kandidat Bupati Bogor, Mantapkan Maju Lewat Jalur Independen

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Kontelasi politik di Kabupaten Bogor mulai memanas, berbagai calon Bupati mulai bermunculan menampakan batang hidungnya.

Sakahsatunya calon independen Oman Pribadi terus blusukan mencari dukungan untuk lolos menjadi kandidat bakal Colan Bupati Bogor tahun 2024.

Keseriusan Oman Pribadi (OPRI) dari jalur independen dibuktikan dengan terus mengumpulkan Surat Dukungan seperti KTP dan KK dari warga, sebagai salah satu persyaratan untuk jalur perseorangan (Independen) di berapa wilayah di kabupaten Bogor.

Oman pribadi (OPRI) disela-sela menyusun persyaratan untuk ikut demokrasi pilkada di kabupaten Bogor 2024 kedepan, ia memantapkan diri maju melalui jalur Independen, saat diwawancarai di rumahnya 25 April 2023.

Bakal calon Bupati Bogor Oman Pribadi mengatakan, bahwa "Hak untuk Dipilih dan Memilih", "semua masyarakat punya hak di pesta demokrasi yaitu di pilkada kabupaten Bogor," ungkapnya.

"Ya saya mau ikut tampil di bursa pilkada tahun 2024," katanya sambil tersenyum.

Lanjutnya, demokrasi pilkada di kabupaten Bogor yang berangkat dari jalur Independen di kabupaten Bogor selalu mewarnai perpolitikan, jelasnya.

"Seperti dulu kang Maman Daning, kang Asep Ruhiyat, yang berpasangan dengan Ade Wardana, terus Gunawan Hasan pasang dengan Riki Ridho anaknya H. Roma Irama dan sekarang saya, mudah-mudah bisa lolos untuk menempuh jalur dari Independen," harapnya.

"Dari hasil blusukan, saya tampung asfirasinya warga yang saya kunjungi di berapa wilayah di kabupaten Bogor, dengan sikap politik masyarakat ingin perubahan lebih baik," katanya.

"Karena potensi kabupaten Bogor besar, sangat berpotensi bisa lebih maju dibanding daerah-daerah Bogor wilayahnya strategis, tapi kenapa tidak memuaskan harapan warga masyarakat? itu yang disampaikan oleh warga yang saya kunjungi," terangnya. (Sep Hurung)

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya