Paramedis Sahaja Buat Ribuan Baliho Rudy Susmanto - Ade Ruhandi Di Cigudeg

Paramedis Sahaja Buat Ribuan Baliho Rudy Susmanto - Ade Ruhandi Di Cigudeg

Smallest Font
Largest Font

BOGOR- Ribuan baliho pasangan Rudy Susmanto - Ade Ruhandi (Jaro Ade) dibuat dan disebar di sejumlah titik oleh relawan paramedis Sahaja.

Ribuan baliho calon bupati dan wakil bupati Bogor, nomor urut 01 disebar di sepanjang Jalan Raya Cigudeg, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor.

Relawan Paramedis Sahaja, Dika mengatakan, saat ini para relawan Paramedis Sahaja tengah membuat ribuan Baloho untuk pasangan Rudy Susmanto-Ade Ruhandi.

"Kami para lewan saat ini tengah membuat ribuan baliho untuk pasangan cabup dan cawabup 01," ungkapnya, Kamis (17/10/24).

Menurutnya, ini salah satu bentuk kerja nyata dari tim nya untuk pasangan Cabup dan Cawabup nomor urut 01.

"Ini salah satu bentuk dukungan yang kami perjuangkan demi memenangkan pasangan Rudy Susmanto-Ade Ruhandi, demi menuju Bogor gemilang," jelasnya.

Ia juga mengatakan, tindakan ini merupakan rasa cinta dan dukungan para tim relawan Paramedis Sahaja kepada pasangan 01, sehingga para relewan akan all out untuk kemenangan pasangan tersebut.

"Tentunya kami ingin menggungah seluruh relewan agar tergerak dalam pesta demokrasi ini, agar pilbup ini berjalan lancar, nyaman dan damai," paparnya.

Ia juga berharap terhadap pasangan Rudy - Ade Ruhandi agar membuat Kabupaten Bogor lebih maju serta membangun Bogor gemilang.

"Kami berharap tentunya untuk pasangan Rudy-Jaro Ade menang telak serta membangun Kabupaten Bogor lebih maju dan cemerlang,"tuntasnya - FIRMAN M.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Suferi Author

Populer Lainnya