PCNU Kabupaten Bogor Nyatakan Dukungan untuk Rudy Susmanto

PCNU Kabupaten Bogor Nyatakan Dukungan untuk Rudy Susmanto

Smallest Font
Largest Font

BOGOR - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bogor menyatakan dukungannya terhadap calon bupati Bogor nomor 1 Rudy Susmanto. 

Dukungan tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua PCNU Kabupaten Bogor, KH Aim Zaimudin pada kegiatan Saba Janten Ibadah (Sajadah) Rudy Susmanto di Desa Sukasirna, Kecamatan Jonggol, Selasa (8/10/2024).

“Saya secata pribadi maupun teman di NU maupum Banser Kabupaten Bogor mendukung Rudy Susmanto karena punya chemistry, artinya NU mendukung. Semua NU mendukung satu barisan menssuport pak Rudy di Pilkada Kabupaten Bogor 2024,” ujarnya. 

Meski begitu, kata KH. Aim Zaimuddin melanjutkan, NU yang merupakan ormas tidak mengadakan deklarasi. Namun untuk pilihan cabup Bogor, barisan NU mendukung Rudy Susmanto yang di Pilkada Kabupaten Bogor berpasangan dengan Ade Ruhandi (Jaro Ade). 

“Kita secara ormas kan tidak boleh terlibat secara politik praktis jadi tidak deklarasi, tapi kami secara personal sangat mendukung Rudy Susmanto,” tegasnya. 

Pada kegiatan Sajadah, KH Aim Zaimudin mendoakan agar Rudy Susmanto bisa menjalankan amanah dari masyarakat Kabupaten Bogor saat nanti menjadi kepala daerah. 

“Pak Rudy dan kami saling mendoakan, saya selaku tuan rumah mendoakan di Pilbup Bogor, dan setelah pilbupnya menjadi yang soleh,” ucapnya. 

Dia mengungkap sosok Rudy Susmanto memiliki sisi spiritual yang bagus. Juga dinilai sudah sangat cocok memimpin Bumi Tegar Beriman. 

“Kami punya chemistry dengan beliau, saya dekat dengan semua calon, tapi pak Rudy ini memang dari sisi spiritual dan ritual bagus,” jelasnya. 

Sementara itu,  Rudy Susmanto mengucap terimakasih atas doa dan dukungan yang diberikan o

KH Aim Zaimuddin. Politisi Gerindra ini  memohon doa dan restu agar Pilkada 2024 ini bisa berjalan aman dan lancar. MAULAYA

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya