Pelaku Pembobolan Toko Di Leuwiliang Bogor, Tertangkap Kamera CCTV 

Pelaku Pembobolan Toko Di Leuwiliang Bogor, Tertangkap Kamera CCTV 

Smallest Font
Largest Font

BOGOR- Aksi gerombolan maling tertangkap kamera CCTV di toko foto copy di Jalan Raya Sukaasih, Desa Leuwimekar, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

Pelaku yang diduga berjumlah satu orang tertangkap kamera CCTV saat melakukan aksi pembobolan toko tersebut, hingga menggasak sejumlah barang berharga di toko tersebut.

Kasi trantib Kecamatan Leuwililang, Heri Gunawan membenarkan dengan aksi pembobolan salah satu toko foto copy terjadi pada Kamis dini haru pukul 04:00 WIB.

"Iya itu pembobolan, yang hilang handphone, leptop, STNK motor dan uang tunai sebanyak Rp. 2 juta serta materai 2 lembar," ungkapnya, Kamis (17/10/24).

Menurutnya, lokasi kejadian berada di pinggir jalan, sehingga sepi pada saat kejadian dan menjadi kesempatan pelaku pembobolan.

"Ya memang kondisi dilokasi kejadian pada saat itu sepi, jadi kesempatan melakukan tindakan seperti itu," paparnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, kejadian tersebut baru pertama kali terjadi dan warga sekitar diharapkan agar senantiasa waspada serta menggunakan kunci ganda agar hal tersebut tidak kembali terjadi.

"Kejadian ini baru pertama kali terjadi, mengingat lokasi tersebut berada di jalan utama sehingga sepi dilalui pengendaraa saat dini hari," tuntasnya - FIRMAN M.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Suferi Author

Populer Lainnya