Pelantikan pengurus HMI MPO Komisariat IUQI Bogor 2023-2024 Dihadiri Narasumber Yang Luar Biasa

Pelantikan pengurus HMI MPO Komisariat IUQI Bogor 2023-2024 Dihadiri Narasumber Yang Luar Biasa

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - pengurus HMI MPO Komisariat IUQI Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi Komisariat Institut Ummul Quro Al-Islami Bogor Periode 2023-2024 telah resmi dilantik pada Rabu, 23 Agustus 2023 di Aula L.4 Gedung B Kampus Aswaja IUQI Bogor.

Pelantikan HMI Komisariat IUQI merupakan pengukuhan resmi dalam kedudukan atau jabatan suatu organisasi, tentunya dengan cara pengambilan sumpah jabatan atau upacara pengangkatan. Sebab kegiatan ini penting juga untuk diselenggarakan dalam sebuah organisasi.

"Kerja keras dan tanggung jawab pengurus adalah satu modal utama untuk menggerakan organisasi untuk bisa menjadi yang lebih baik. Dalam hal ini perjuangan ke depan juga tidak boleh melupakan apa yang sudah dilakukan oleh kader-kader HMI yang terdahulu. Perjuangan-perjuangan mereka harus kita apresiasi karena tanpa mereka proses perkaderan dan perjuangan akan berhenti disini. Oleh karena itu, marilah kita bersama-sama bekerja sama, saling membantu. Kita mulai dari mempersolidkan internal komisariat, sehingga kita bisa bergerak nyata ke lingkungan," ujar Muhammad Malik Fajar Ketua Pelaksana kegiatan.

Mutawarudin Ketua Umum HMI MPO Komisariat IUQI Bogor Periode 2023-2024 dalam sambutannya menyampaikan, bahwa para Pengurus perlu mempertegas identitas diri, Kanda dan Yunda harus saling bahu membahu untuk selalu yakin usaha sampai dalam memajukan HMI MPO Komisariat IUQI Bogor dan tujuan awal HMI, karena bagaimanapun amanah itu berat, maka agar dapat teratasi mesti dijalani bersama-sama sampai akhir. Semoga kita selalu dikuatkan dan bimbing dalam setiap langkah.

"Pengurus baru harus lebih maju lagi dari Pengurus terdahulu di wilayah perkaderan dan perjuangan. Apa saja yang kurang di Pengurus terdahulu mesti dijadikan evaluasi untuk ke Pengurus baru ke depannya," ujar Aglam Maulana Prawira Ketua Umum HMI MPO Komisariat IUQI Bogor Periode 2020-2023.

Dalam kegiatan ini diisi oleh narasumber yang luar biasa, yakni Satya Nugraha Pamungkas Pj. Ketua Umum HMI MPO Cabang Kabupaten Bogor, dihadiri pula oleh Pengurus PB HMI MPO Periode 2023-2025, Pengurus HMI MPO Cabang Kabupaten Bogor Periode 2019-2020 dan 2020-2023, Pengurus HMI MPO Komisariat IUQI Bogor Periode 2022-2023, dan ORMAWA IUQI Bogor.***

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya