Pengurus HMI MPO Komisariat IUQI Bogor Sukses Gelar Seminar Kepemimpinan

Pengurus HMI MPO Komisariat IUQI Bogor Sukses Gelar Seminar Kepemimpinan

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi Institut Ummul Quro Al-Islami Bogor Periode 2023-2024 telah berhasil menyelenggarakan Halal Bihalal & Seminar Kepemimpinan dengan mengusung tema "Regenerasi Pemimpin Ideal Demi Menyongsong Indonesia Emas 2045” di Aula Kantor Kec. Leuwiliang-Bogor pada Rabu, 30 April 2024.

Ana Mulyana Ketua Umum PB HMI MPO Periode 2023-2025 menyinggung pemilu persiden dan legislatif, dan mengajak untuk menjadi pemimpin generasi berikutnya seperti yang di contohkan Rasulullah SAW dan juga mengingatkan tentang kelemahan dan potensi dalam pemimpin.

Supendi, S.Sos. Kasi Pendidikan Kec. Leuwiliang menyinggung juga mengenai pemilu, mengingatkan bijaknya dalam rekrutmen anggota PPK Kecamatan, membersamai dan mengingatkan dalam bijaknya proses PILKADA.

Bambang Priakusuma Dewan Pengawas PERUMDA PDAM Tirta Kahuripan Kab. Bogor menyinggung identitas kita sebagai mahasiswa, mengingatkan untuk sadar akan identitas HMI, karena mahasiswa adalah sekelompok elit dan menggarisbawahi pentingnya tanggung jawab terhadap orangtua bahwa fokus pada pembelajaran kuliah dan tetap seimbang dengan kegiatan aktivis, menyinggung harus punya pertanggungjawaban intelektual.

Ketua Pelaksana Muhammad Koharudin mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak Kecamatan, panitia dan senior-senior HMI MPO yang sudah mensupport acara ini.

Mutawarudin Ketua Umum HMI MPO Komisariat IUQI Bogor Periode 2023-2024 mengucapkan terima kasih banyak juga kepada semua pihak dan para pengurus yang sudah berusaha untuk mensukseskan kegiatan ini. Semoga kita saling ishlah dan terus menebar kebermanfaatan.

Al-Aziz Jaya Wiguna Ketua Umum HMI MPO Cabang Kab. Bogor Periode 2023-2024 mengatakan, bahwa pemuda hari ini adalah pemimpin masa depan umat dan bangsa.

Kegiatan ini dihadiri oleh para tamu undangan, senior-senior HMI MPO dan diikuti oleh para kader , Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Organisasi Kemahasiswaan (ORMAWA).***

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya