Penuh Mesra dan Bangga Penutupan KKM Internasional IUQI Bogor

Penuh Mesra dan Bangga Penutupan KKM Internasional IUQI Bogor

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Kelompok 22 Menosea Kuliah Kerja Mahasiswa Internasional Institut Ummul Quro Al-Islami Bogor berjaya melakukan Penutupan KKM dengan penuh haru dan bangga di Ma'had Tahfiz Al-Fadhni Hulu Langat Selangor Malaysia pada Jum'at, 08 September 2023.

Ustadzah Masyitah binti Abdussamad Kepala Sekolah MTAF Malaysia menyampaikan dalam sambutannya bahwa merasa terkesan, penuh bangga dan terima kasih banyak atas kontribusi Mahasiswa KKM Internasional IUQI Bogor selama mengabdi di Ma'had Tahfiz Al-Fadhni ini. Semoga pengabdiannya dapat menjadi contoh yang baik bagi Santriawan/wati yang ads disini.

Ridwan Mustofa mengatakan dalam sambutannya bahwa mohon maaf jikalau kami sering merepotkan kepada guru-guru yang ada di Ma'had Tahfiz Al-Fadhni Malaysia ini dan terima kasih banyak atas bantuannya, terkhusus kepada Ustadz Mustamid bin Watman dan Ustadzah Munawarah binti Mohamed Khamil.

Mutawarudin menambahkan bahwa Penutupan KKM di isi dengan Qari', Sambutan, Talkshow Motivasi 3 Sesi, Tayangan Film Pendek, Penampilan Drama Mahasiswa KKM, Penyerahan Cendera Hati, dan Foro bersama antara Guru-guru, Mahasiswa KKM, dan Santriawan/wati Ma'had Tahfiz Al-Fadhni Malaysia.

Adapun kegiatan ini dihadiri pula oleh Abdul Hadad selaku Pembimbing Kelompok KKM.***

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya