Pilih Guru Spiritual dalam Gambar yang Diusulkan dan Temukan Misi Jiwa Anda

Pilih Guru Spiritual dalam Gambar yang Diusulkan dan Temukan Misi Jiwa Anda

Smallest Font
Largest Font


KILASBERITA.ID - Artikel kali ini kami akan menyajikan informasi tentang tes psikologi dengan menggunakan gambar yang dapat mengungkap kepribadian anda.

Tes psikologi gambar mengungkap kepribadian dalam diri anda yang berada jauh didalam alam bawah sadar anda.

Pada tes psikologi kali ini, lihat gambar yang tertera dan gulir kebawah untuk melihat hasilnya.

Pilih salah satu dari tiga guru spiritual yang digambarkan dalam gambar yang diusulkan dan baca profil yang sesuai dengan pilihan Anda.

Sebagaimana diberitakan kilasberita.id dari laman namastest,

1- Budha Gautama

Misi jiwa Anda adalah pencerahan.  Anda mungkin telah memulai jalan kebangkitan kesadaran Anda atau Anda mulai merasakan keinginan kuat di dalam diri Anda untuk mendekati dunia spiritual.

Kedua opsi tersebut masih belum terlalu jelas atau Anda tidak tahu harus mulai dari mana. Mulailah dengan hanya mendengarkan suara jiwa Anda.

Jangan berpikir bahwa pencerahan adalah hak prerogatif para resi agung, yang membutuhkan berjam-jam meditasi, pelepasan keduniawian, dan pengorbanan.

Jiwa yang tercerahkan adalah jiwa yang membawa cahaya ke dalam kehidupan seseorang dan orang lain. Yang dengan bijak membedakan yang baik dari yang buruk. Yang selalu siap untuk belajar, mengajar, meningkatkan dan membantu orang lain.

2- Kuan Yin

Misi jiwa Anda adalah untuk mengungkapkan dan mempraktikkan welas asih. Banyak orang tidak memahami arti indah dari konsep ini dan mengacaukannya dengan rasa kasihan.

Welas asih adalah kemampuan untuk menempatkan diri Anda pada posisi orang lain dan memahami penderitaannya.
Itu menggenggam tangan yang terulur dan memegangnya erat-erat.

Orang yang welas asih tidak percaya bahwa dia menikmati posisi istimewa seperti mereka yang dikasihani tetapi duduk di samping “saudaranya” dengan pengertian dan kemanusiaan yang mendalam.

Jiwa Anda meminta Anda untuk menggunakan kasih sayang untuk diri sendiri juga. Tidak terlalu parah, untuk memaafkan dan memahami kesalahan Anda. Batas Anda.

Belas kasih sejati untuk orang lain datang dari hati yang sehat.

3- Maestro Ling

Baca Juga: Tips Jitu Tes Rekrutmen BUMN 2022 Agar Lancar

Misi jiwa Anda adalah menemukan kebahagiaan untuk diri sendiri dan orang yang Anda cintai.

Jika selama ini kamu selalu berpikir bahwa bahagia berarti tertawa dan bersenang-senang, ketahuilah bahwa kamu tidak benar dan jiwamu mengetahuinya.

Untuk alasan ini, itu mendorong Anda untuk "menyembuhkan" dari kesedihan Anda, dari rasa sakit Anda dan mendesak Anda untuk menerima semua yang tidak dapat diubah.
Untuk menghargai keajaiban alam.  Dari kehidupan.

Kebahagiaan yang paling otentik, paling abadi selalu hadir, tetapi Anda harus mencarinya di dalam hati Anda, bukan di luar diri Anda. Kebahagiaan adalah kegembiraan hidup, rasa syukur. Hubungan mendalam dengan diri sendiri.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Raps Author

Populer Lainnya