Pilih Satu Kartu Untuk Mengungkapkan Sisi Gelap Anda

Pilih Satu Kartu Untuk Mengungkapkan Sisi Gelap Anda

Smallest Font
Largest Font


KILASBERITA.ID - Artikel kali ini kami akan menyajikan informasi tentang tes psikologi dengan menggunakan gambar yang dapat mengungkap kepribadian anda.

Tes psikologi gambar mengungkap kepribadian dalam diri anda yang berada jauh didalam alam bawah sadar anda.

Pada tes psikologi kali ini, lihat gambar yang tertera dan gulir kebawah untuk melihat hasilnya.

Sisi gelap Anda tidak memahami niat baik, komitmen,  melakukan apa yang seharusnya dilakukan. Itu tetap ditekan tetapi tumbuh, mencari jalan keluar.

Menjelajahi dan memahami sisi gelap Anda akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan kembali kendali atas diri Anda, memahami diri sendiri, dan mengenal diri sendiri.

Sebagaimana diberitakan kilasberita.id dari laman namastest,

JIKA ANDA MEMILIH KARTU 1

Kegelapan yang dilihat Oracle di dalam diri Anda adalah bahwa Anda menyalahkan orang lain atas hidup Anda, atas apa yang terjadi pada Anda, atas apa yang terjadi pada Anda.

Anda mungkin memiliki sedikit cahaya di dalam diri Anda dan Anda tidak menyalahkan orang tua Anda, misalnya, tetapi kami sudah terbiasa mengorbankan diri sendiri, sehingga kami sering melakukannya hampir dengan inersia.

Mungkin Anda mengira Anda bernasib buruk dalam cinta, atau Anda tidak mengerti mengapa kerja keras Anda tidak diakui atau dihormati, atau mengapa orang sulit menghargai atau menghargai Anda.

Anda harus berhenti melihat diri Anda sebagai korban sepanjang waktu dan benar-benar mengambil inisiatif untuk mendapatkan rasa hormat dan pengakuan yang pantas Anda dapatkan dan hanya dengan begitu Anda akan menemukan kebahagiaan sejati dalam hidup.

JIKA ANDA MEMILIH KARTU 2

Baca Juga: Tes Psikologi: Apakah Anda Stres? Jam yang Paling Anda Suka Mengungkapkan Penyebab dan Obat untuk Suasana Hati

Anda telah mengintelektualisasikan proses internal Anda, kegelapan Anda. Secara mental Anda sangat memahami semua yang terjadi pada Anda, siapa yang Anda salahkan, apa yang harus disembuhkan, apa yang tidak boleh dilakukan, apa yang harus dilakukan.

Namun, memahaminya dengan kepala dan tidak mengarahkannya ke hati di mana cahayamu berada, membuat kegelapan itu tetap ada di dalam dirimu.

Berhentilah mencari penjelasan tentang apa yang ingin Anda sembuhkan, biarkan hati Anda merasakan dan menerangi hidup Anda.

JIKA ANDA MEMILIH KARTU 3

Baca Juga: Tips Jitu Tes Rekrutmen BUMN 2022 Agar Lancar

Keyakinan bahwa ada emosi dan perasaan yang "baik" dan "buruk" adalah kegelapan yang sulit Anda lihat. Dengan menolak iri hati, kebencian, kemarahan, kebencian, keserakahan, dan berpikir bahwa mereka hanya milik orang lain dan bahwa mereka yang "tercerahkan" atau orang-orang yang berada di tingkat kesadaran lain tidak merasakannya atau tidak memilikinya, Anda sudah membiarkan kegelapan sisi menang karena tidak ada yang sempurna. Kita semua memiliki sisi baik dan sisi buruk kita.

Semua emosi adalah milik manusia. Bedanya, iri hati atau dendam, misalnya, seharusnya tidak mendominasi hidup Anda, tetapi mereka ada dan menunjukkan kepada Anda bahwa Anda hanyalah manusia, orang biasa.

Nyalakan keyakinan itu, karena selalu baik untuk mengingat bahwa kita semua adalah satu dan harus dipisahkan baik buruknya, kita semua adalah manusia dan kita semua melakukan hal yang baik dan kita semua membuat kesalahan, kuncinya adalah mencoba melakukan lebih banyak kebaikan daripada buruk dan Anda akan menemukan kebahagiaan sejati.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Raps Author

Populer Lainnya