PMR SMK Prof. Dr. Moestopo Sabet Juara Di Lomba Tridaya 

PMR SMK Prof. Dr. Moestopo Sabet Juara Di Lomba Tridaya 

Smallest Font
Largest Font

BOGOR - Anggota Palang Merah Remaja (PMR) SMK Prof. Dr. Moestopo, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, sabet juara diajang perlombaan Tridaya Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bogor.

Kepala Sekolah SMK Prof. Dr. Moestopo, Fransisca Agustina, mengungkapkan rasa bangga dan apresiasi yang mendalam atas prestasi yang diraih oleh para warganya.

"Kami sangat bangga dengan capaian anak-anak kami. Ini adalah bukti nyata dari semangat belajar dan kerja keras mereka yang akhirnya membuahkan hasil. Kami berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi untuk terus berprestasi dalam kegiatan lainnya," ujarnya, Rabu 16 Oktober, 2024.

Lanjut Fransisca, dengan prestasi ini, PMR SMK Prof. Dr. Moestopo berharap dapat terus berkontribusi dalam kegiatan kemanusiaan dan menginspirasi para pelajar lainnya untuk terlibat dalam kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat.

Raden Mas Bagus Kasatrio, pelatih PMR SMK Kesehatan Prof. Dr. Moestopo, juga mengucapkan selamat kepada anggota PMR yang telah meraih juara 1 dalam lomba ketangkasan tandu darurat kategori Wira Putri. 

"Saya bangga atas prestasi ini. Ini bukan hanya hasil kerja keras dan dedikasi, tetapi juga mencerminkan semangat solidaritas, kedisiplinan, dan kekompakan tim," ungkap Bagus Kasatrio. 

Bagus Kasatrio menambahkan, semoga pencapaian ini menjadi inspirasi bagi seluruh anggota untuk terus berprestasi dan mengabdikan diri dalam kegiatan kemanusiaan. 

"Teruslah bersemangat dan berjuang untuk kebaikan," tutupnya. - FIRMAN M.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Suferi Author

Populer Lainnya