Pordes 9 RJS Cup 2022 Desa Desa Cinangka Ciampea Bogor, Sukses Digelar

Pordes 9 RJS Cup 2022 Desa Desa Cinangka Ciampea Bogor, Sukses Digelar

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Pekan Olah Raga Desa (Pordes) yang dilaksnakaan di lapangan Bola Pasir Oray Desa Cinangka kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor mendapat sambutan baik dari RJS (Raja Soto) sebagai dinatur.

Pordes 9 RJS Cup 2022 baru dilaksankan kembali setelah vakum akibat covid-19 yang melanda dunia hingga sampai di Indonesia.

"Allhamdulilah kami sebagai kepala desa
yang dipercaya dengan adanya pertandingan sepak Bola Pordes (Pekan Olah Raga Desa) yang biasanya setiap tahun yang diada kan pertandingan sepak Bola yang dihentikan karena adanya Covid-19, Allhamdulilah Covid sudah hilang mudah-mudahan untuk selamanya," ujar kades Rhoman.

"Mari kita berdoa meminta kepada sang maha kuasa Allah SWT, agar covid-19 tak datang lagi, tetapi kita terima itu sebagai cobaan dan ujian," pintanya.

"Sekarang sudah dimulai lagi kegiatan Pordes (Pekan Olah Raga Desa) yang langsung melaksnaakan pertandingan sepak Bola Pordes, yang terahir finall juara satu, dua, dan tiga," terangnya.

"Kami sangat mengapresiasi dengan adanya pertandingan sepak bola yang namanya Podes di desa kami, juga Allhamdulilah adanya donatur dari RJS (Raja Soto) dari Abah uwa dan abah Kadir yang sekaligus sebagai ketua penyelenggara," lanjutnya.

"Turut dihadiri tokoh Masarakat juga Abah Uwa hadir dalam pertandingan final
3 grup PS OMS dan Ganesa Cikal Poniksen,
Allhamdulilah pertandinga pordes ini kondusip," pungkas Rhoman. (Muchtar UB)

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya