Presiden Prabowo Minta Para Menteri Pecat Pejabat Yang Tidak Melayani Rakyat Dengan Baik

Presiden Prabowo Minta Para Menteri Pecat Pejabat Yang Tidak Melayani Rakyat Dengan Baik

Smallest Font
Largest Font

JAKARTA- Presiden Republik Indonesia, Prabowo Subianto meminta kepada Kabinet Menteri Merah Putih untuk mempermudah sistem birokrasi. Sebab, selama ini sistem birokrasi di Indonesia ribet dan lambat dalam melayani masyarakat. 

" Marilah kita jujur mengakui bahwa birokrasi di kita sangat terkenal ribetnya, sangat terkenal lambatnya, bahkan ada pembicaraan oleh rakyat kita, bahwa birokrasi pemerintah kita sering mempersulit bukan mempermudah keperluan rakyat", kata Presiden Prabowo Subianto, pada Sidang Kabinet Paripurna Perdana di Istana Negara, Jakarta, (24/10/24).


Presiden Prabowo Subianto meminta kepada jajarannya untuk memangkas prilaku negatif tersebut, karena selama ini banyak pejabat yang mempersulit bukan mempermudah urusan masyarakat. Untuk itu Ia meminta para Menteri Kabinet Merah Putih lebih berani dan tidak ragu memberikan pelayanan yang terbaik untuk kepentingan rakyat.


" Bahkan ada yang mengatakan kalau bisa dibikin sulit kenapa dibikin mudah, ini saya minta Menteri-Menteri sekarang mari kita lebih berani, mari kita lebih tidak ragu ragu untuk memberi pelayanan yang terbaik kepada rakyat kita", ujarnya. 

Prabowo Subianto dengan tegas kepada Kabinet Menteri Merah Putih menyerukan pecat pejabat dibawahnya jika tidak melakukan kinerja dengan baik. Dirinya menginginkan pemerintahannya berkerja dengan tulus untuk kepentingan bangsa dan negara. 

" Jangan ragu ragu kalau saudara tidak puas dengan pejabat pejabat di bawah anda laporkan segera kita ganti. Begitu banyak orang yang mau mengabdi tidak ada orang disini yang kebal, yang tidak patuh tidak bekerja keras untuk bangsa dan negara dan Rakyat. Saudara saya beri wewenang copot segera suruh tinggal dirumah saja dari pada bikin susah kita", pungkasnya. FR

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Suferi Author

Populer Lainnya