Prihatin Kondisi Komisariat, Pengurus HMI MPO Komisariat IUQI Bogor Periode 2023-2024 Tetapkan Hasil Pleno I

Prihatin Kondisi Komisariat, Pengurus HMI MPO Komisariat IUQI Bogor Periode 2023-2024 Tetapkan Hasil Pleno I

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Pengurus HMI MPO Komisariat IUQI Bogor Periode 2023-2024 berhasil mengadakan Pleno I dan mengukuhkan Program Kerja (PROKER) di Alun-alun Leuwiliang pada Sabtu, 26 Agustus 2023.

Program Kerja (PROKER) merupakan rencana kegiatan dari suatu organisasi yang terarah, terpadu, dan tersistematis yang dibuat untuk rentang waktu yang telah ditentukan oleh suatu organisasi/himpunan tersebut.

Program kerja akan menjadi pegangan bagi Pengurus dalam menjalankan rutinitas organisasi/himpunannya. Program kerja juga digunakan sebagai sarana untuk mewujudkan tujuan-tujuan, target-target, atau cita-cita organisasi/himpunan.

Mutawarudin Ketua Umum HMI MPO Komisariat IUQI Bogor Periode 2023-2024 mengatakan bahwa Kanda dan Yunda Pengurus HMI MPO Komisariat IUQI Bogor harus selalu sama-sama meneguhkan komitmen dan usaha satu sama lain dalam mewujudkan Perkaderan dan Perjuangan dan juga merealisasikan Program Kerja agar tercapai dengan lebih berhasil lagi.

Apip Fauzi Sekertaris Umum HMI MPO Komisariat IUQI Bogor Periode 2023-2024 menyampaikan bahwa betapa pentingnya Kekomisariatan guna menumbuhkan rasa loyalitas antara Pengurus dan Kader HMI. Selain Kemomisariatan, menegaskan juga bahwa langkah pertama Khittah Perjuangan HMI MPO harus di awali dengan kekompakan dan satu frekuensi antara BPH dan Unit Pengurus lainnya. Harapan setelah diadakannya Pleno I ini HM MPO Komisariat IUQI Bogor bisa lebih berkembang di internal dan eksternal.

Salsabila Putri Maharani Bendahara Umum HMI MPO Komisariat IUQI Bogor Periode 2023-2024 berharap semoga Kepengurusan baru HMI MPO Komisariat IUQI Bogor bisa lebih berkembang dan maju lagi, apalagi dalam menebar kebermanfaatan untuk masyarakat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Al-Aziz Jaya Wiguna Steering Committee HMI MPO Cabang Kabupaten Bogor dan diikuti oleh Pengurus HMI MPO Komisariat IUQI Bogor Periode 2023-2024.***

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya