Tes Psikologi: Apakah Anda Stres? Jam yang Paling Anda Suka Mengungkapkan Penyebab dan Obat untuk Suasana Hati

Tes Psikologi: Apakah Anda Stres? Jam yang Paling Anda Suka Mengungkapkan Penyebab dan Obat untuk Suasana Hati

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Artikel kali ini kami akan menyajikan informasi tentang tes psikologi dengan menggunakan gambar yang dapat mengungkap kepribadian anda.

Tes psikologi gambar mengungkap kepribadian dalam diri anda yang berada jauh didalam alam bawah sadar anda.

Pada tes psikologi kali ini, lihat gambar yang tertera dan gulir kebawah untuk melihat hasilnya.

Jam yang mana yang ingin Anda miliki?
Jika Anda ingin tahu apakah Anda adalah orang yang stres dalam hidup dan sejauh mana pilih hanya satu jam yang Anda lihat dan baca apa yang diungkapkannya kepada Anda!

Sebagaimana diberitakan kilasberita.id dari laman namastest,

Jam 1

Anda sangat intuitif dan mawas diri sehingga Anda telah belajar mengenali faktor-faktor penyebab stres dan menghindarinya. Bila tidak memungkinkan setidaknya Anda bisa mengurangi efeknya dengan beberapa teknik meditasi dan relaksasi. Lebih spontan.

Jam 2

Anda pada dasarnya optimis sehingga Anda cenderung meminimalkan semua situasi masalah dan hanya melihat sisi positifnya. Dengan cara ini, Anda menghilangkan stres meskipun terkadang hal ini tidak memungkinkan Anda untuk memperdalam. Cobalah untuk lebih berhati-hati.

Jam 3

Biasanya, Anda bisa mentolerir stres dengan berfokus pada apa yang membuat Anda merasa nyaman seperti teman dan olahraga. Kadang-kadang Anda merasakan tingkat kecemasan yang rendah tetapi itu hanya sesaat dan Anda bisa mengatasinya dengan cepat. Namun, jangan remehkan faktor stres.

Jam 4

Anda adalah yang paling tidak stres karena Anda tidak hanya tahu apa yang membuat Anda cemas, tetapi Anda juga menyerang "musuh". Anda tidak takut dengan tantangan dan memang mengubah segalanya menjadi kesempatan untuk memamerkan kualitas Anda. Berhati-hatilah karena cepat atau lambat Anda mungkin menemukan "tumit Achilles" klasik.

Jam 5

Tingkat stres Anda sangat tinggi. Ini karena Anda biasanya mengantisipasi situasi negatif dan kemungkinan efek bencana dalam pikiran Anda. Dengan melakukan itu, Anda hidup dalam sikap takut yang terus-menerus, cobalah untuk menurunkan skala.

Jam 6

Anda adalah orang dengan tingkat stres sedang hingga tinggi. Ini terjadi karena Anda tahu apa yang membuat Anda cemas dan sering berusaha menghindari situasi seperti itu. Terutama hubungan emosional yang bermasalah bagi Anda, cobalah untuk menemukan orang yang memberi Anda ketenangan pikiran dan keamanan.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Raps Author

Populer Lainnya