Ramalan Zodiak Leo Minggu Ini 22 Januari - 28 Januari 2023

Ramalan Zodiak Leo Minggu Ini 22 Januari - 28 Januari 2023

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Artikel ini merupakan ramalan zodiak Leo minggu ini 22 Januari - 28 Januari 2023.

Ramalan zodiak Leo minggu ini 22 Januari - 28 Januari 2023, akan membahas hari anda secara umum mengenai potensi kesehatan, cinta, dan karir Anda.

Simak dibawah ini mengenai ramalan zodiak Leo minggu ini 22 Januari - 28 Januari 2023:

Ramalan Zodiak Leo Minggu Ini

Baca Juga: Ramalan Zodiak Scorpio 23 Januari 2023: Biarkan Intuisi Membimbingmu!

Solar transit mengantar musim Aquarius selama empat minggu, dan minggu itu juga akan menikmati Aquarian Moon, yang akan menyalakan rumah kelima Anda saat-saat menyenangkan bersama orang yang Anda cintai.

Pada tanggal dua puluh dua, Uranus, sang revolusioner zodiak, akan berbelok langsung, yang akan menjadi acara massal untuk semua orang.

Bagi Anda, acara ini akan memicu hubungan rumah tangga ketujuh Anda. Kehidupan cinta Anda akan berbalik, tetapi itu tergantung pada sudut pandang Anda.

Semua planet bergerak dalam mode langsung minggu ini, jadi inilah saat yang tepat untuk mengambil keputusan terkait hubungan Anda.

Jika Anda ingin berhenti, bersikaplah terbuka dengan kata-kata lembut dan coba ungkapkan alasannya dengan jujur. Katakan kebenaran dengan cinta, dan hanya itu.

Para lajang akan mengirimkan sinyal bahwa mereka tersedia untuk berbaur, dan mereka tidak akan terhentikan karena Mars berada langsung di Gemini.

Inilah saatnya untuk keluar dari cangkang Anda dan bertemu dengan rekan satu tim Anda.

Leo tidak pernah takut pada siapa pun, tetapi juga baik untuk mempertimbangkan perasaan orang lain.

Anda akan merasa senang saat menghabiskan waktu bersama teman dan kerabat, yang tentunya akan memberi Anda beberapa ide. Selama minggu ini, Anda mencoba mengidentifikasi kelayakan pengaturan tim.

Bekerja untuk anak-anak dan kelompok remaja bisa muncul. Ini juga merupakan waktu untuk menyelesaikan proyek jangka panjang, dan itu mungkin terutama dari sektor teknologi.

Setiap Leo akan merasa lebih baik karena kesehatannya juga akan lebih baik selama minggu ini karena mode Merkurius langsung.

Hubungan dengan rekan kerja bisa menjadi faktor penting lainnya.

Mereka akan memiliki lebih banyak tuntutan, dan Anda mungkin merasa sulit untuk memberikan apa yang mereka inginkan. Hindari politik kantor dan gosip selama minggu ini.

Kesehatan Anda juga akan membutuhkan lebih banyak perawatan. Mohon hindari hidangan manis, dan Anda harus menjaga pola makan yang baik.***

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya