Ramalan Zodiak Capricorn Minggu Ini 1 Januari - 7 Januari 2023

Ramalan Zodiak Capricorn Minggu Ini 1 Januari - 7 Januari 2023

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Artikel ini merupakan ramalan zodiak Capricorn minggu ini 1 Januari - 7 Januari 2023.

Ramalan zodiak Capricorn minggu ini 1 Januari - 7 Januari 2023, akan membahas hari anda secara umum mengenai potensi kesehatan, cinta, dan karir Anda.

Simak dibawah ini mengenai ramalan zodiak Capricorn minggu ini 1 Januari - 7 Januari 2023:

Ramalan Zodiak Capricorn Minggu Ini

Matahari, jiwa dalam astrologi telah kembali ke tanda Anda, tetapi dengan Merkurius yang mundur. Minggu pertama bulan Januari memiliki beberapa poin plus dan minus.

Pertama Anda mungkin memiliki kesehatan yang tidak stabil, tetapi ini adalah bagian dari pengembalian matahari. Alam semesta mengingatkan Anda tentang perlunya pembaruan dan kebangkitan.

Berolahragalah dan lakukan diet baru, dan kemudian Anda akan merasa lebih baik; namun, tolong jangan terlalu mengandalkan pengobatan rumahan karena, pada saat ini, Anda mungkin memerlukan bantuan ahli.

Merkurius yang melambat akan membawa orang-orang dari masa lalu, tetapi jangan membawa mereka kembali, apalagi jika mereka memperlakukan Anda seperti sampah di masa lalu.

Biarkan mereka datang dan melihat bagaimana Anda berubah, dan mereka akan pergi.

Ini adalah waktu untuk menyelesaikan urusan yang belum selesai, jadi fokuslah pada hal itu. Jangan khawatir; alam semesta akan mengirimi Anda sinyal.

Kemunduran merkuri dapat menyebabkan penyumbatan dalam proyek. Ini akan membawa beberapa kesalahan dalam komunikasi, dan perangkat elektronik bisa rusak.

Ini adalah waktu untuk mengubah dan mengintip ke masa lalu Anda sehingga Anda dapat memperbaiki kesalahan dan maju setelah kemunduran Merkurius.

Memang, hubungan Anda sangat penting, terutama karena Bulan purnama akan terbit di Cancer, menunjukkan bahwa Anda perlu membicarakannya.

Transit utama di minggu pertama bulan Januari adalah dari Venus, planet cinta dan uang; itu akan pindah ke tanda udara Aquarius.

Anda menginginkan lebih banyak uang; karenanya Anda membentuk rencana jangka panjang untuk keuntungan jangka panjang. Akan lebih baik jika Anda sedikit melambat karena Merkurius, planet logika, melambat.

Anda dapat melanjutkan penelitian tentang rencana tersebut, tetapi Anda lebih baik melakukan koordinasi dengan tim daripada menjalankan rencana tersebut.

Ini adalah minggu untuk mempelajari teknologi baru dan bekerja dengannya. Teman baru, lingkungan baru dan pekerjaan baru, tawaran juga akan datang.***

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya