Ramalan Zodiak Gemini Minggu Ini 1 Januari - 7 Januari 2023

Ramalan Zodiak Gemini Minggu Ini 1 Januari - 7 Januari 2023

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Artikel ini merupakan ramalan zodiak Gemini minggu ini 1 Januari - 7 Januari 2023.

Ramalan zodiak Gemini minggu ini 1 Januari - 7 Januari 2023, akan membahas hari anda secara umum mengenai potensi kesehatan, cinta, dan karir Anda.

Simak dibawah ini mengenai ramalan zodiak Gemini minggu ini 1 Januari - 7 Januari 2023:

Ramalan Zodiak Gemini Minggu Ini

Sorotan minggu pertama tahun 2023 adalah transit Venus ke Aquarius dan Bulan purnama di Cancer.

Pada hari kedua minggu ini, Venus akan pindah ke rumah kesembilan Anda, mendorong kemungkinan perjalanan dan kolaborasi ke luar negeri.

Namun, planet utama untuk bepergian, Merkurius, mengalami kemunduran dan dapat memblokir rencana perjalanan Anda, jadi buatlah rencana dengan hati-hati.

Kebutuhan spiritual akan muncul, dan Anda akan menjelajahi kolom spiritual hanya untuk mencari apakah Anda memerlukan bantuan spiritual.

Mengajar, berbagi pengetahuan, dan belajar akan menjadi bagian tak terpisahkan dari hidup Anda, dan Anda mungkin merasa sedang mencari kebenaran abadi.

Bulan purnama di Cancer menutup pintu menuju dunia imajiner, dan itu akan membuat Anda sangat realistis tentang keuangan Anda. Anda mungkin harus mengontrol pengeluaran Anda, karena bulan purnama menunjukkan akhir.

Beberapa rencana keuangan Anda mungkin berakhir, atau Anda mungkin membuat beberapa penyelesaian. Tolong jangan memulai kesepakatan keuangan baru.

Jika tidak, Anda akan mengalami masalah dalam memperpanjangnya. Kemunduran Mars melalui tanda Anda dapat membuat Anda sedikit agresif, jadi jangan mengambil keputusan apa pun tanpa mendiskusikannya dengan para ahli.

Kesehatan fisik Anda juga sedikit berfluktuasi, jadi Anda perlu menjaganya juga.

Transit surya menghubungkan Merkurius yang mundur, sehingga akan ada beberapa kerusakan pada perangkat elektronik.

Transit ini tidak begitu baik, dan terkadang bisa brutal terkait kemitraan dan keuangan. Keuntungan yang masuk akan lebih sedikit, jadi Anda tidak perlu mempertaruhkan uang Anda untuk apa pun.

Matahari menunjukkan kenyataan, jadi lakukan pemeriksaan realitas tentang hubungan Anda dan dapatkan wawasan sehingga Anda dapat membuat keputusan yang tepat.

Kemunduran merkuri dapat membawa kembali teman dan pasangan lama ke dalam hidup Anda, tetapi tangani mereka dengan hati-hati.

Anda sedang melalui tahap transformatif dalam hidup Anda, jadi tidak ada salahnya sedikit berhati-hati.***

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya