Ramalan Zodiak Leo Minggu Ini 1 Januari - 7 Januari 2023

Ramalan Zodiak Leo Minggu Ini 1 Januari - 7 Januari 2023

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Artikel ini merupakan ramalan zodiak Leo minggu ini 1 Januari - 7 Januari 2023.

Ramalan zodiak Leo minggu ini 1 Januari - 7 Januari 2023, akan membahas hari anda secara umum mengenai potensi kesehatan, cinta, dan karir Anda.

Simak dibawah ini mengenai ramalan zodiak Leo minggu ini 1 Januari - 7 Januari 2023:

Ramalan Zodiak Leo Minggu Ini

Minggu pertama bulan Januari kaya dengan banyak pergerakan planet, jadi ini adalah minggu yang penuh aksi, tetapi dua planet, Mars dan Merkurius, mengalami kemunduran.

Selain itu, bulan purnama akan muncul di tanda air Cancer, yang dapat meninggalkan bekas luka emosional, jadi Anda harus berhati-hati.

Venus akan melakukan langkah pertama karena akan transit ke tanda udara Aquarius. Kehidupan cinta dan pernikahan Anda akan melalui fase transformatif, dan transit ini memiliki dua sisi.

Venus memang bermanfaat, tetapi bisa membuat Anda terlalu percaya diri tentang peran Anda dalam hubungan tersebut.

Namun, inilah saatnya berperan sebagai diplomat agar bisa memperbaiki hubungan. Bersiaplah untuk bertemu orang tua dalam hidup Anda, itu juga dalam mode sementara.

Transit matahari dengan Merkurius mundur, dan pekerjaan Anda benar-benar mengalami tekanan.

Retrograde Mercury meminta Anda melakukan retrospeksi, mengambil langkah baru di tempat kerja. Anda harus menjaga komunikasi, perangkat elektronik, dan email Anda.

Retrograde berarti pengerjaan ulang, jadi akan ada pengerjaan ulang, dan ada kemungkinan kesalahan. Coba pahami tugas-tugas Anda di tempat kerja, agar pekerjaan bisa lebih mudah.

Horoskop mingguan menunjukkan bahwa Anda tidak boleh berhenti dari pekerjaan Anda selama ini. Argumen dan masalah keuangan juga dapat menjadi bagian dari fase ini.

Retrograde Mars berlanjut melalui rumah kesebelas Anda, dan sangat sedikit teman yang muncul kali ini menanyakan tentang kesejahteraan Anda.

Beberapa dari mereka mungkin datang dari masa lalu dengan ide bisnis baru, tetapi itu adalah larangan keras untuk usaha baru.

Ini bukan kesempatan untuk bersenang-senang; sebaliknya, ini adalah waktu yang tepat untuk mengevaluasi keuntungan Anda.

Retrogresi berarti pendekatan yang realistis, dan Anda perlu menerima kesalahan yang Anda lakukan, terutama mengenai rencana bisnis.

Ini adalah waktu persiapan untuk proyek baru sehingga Anda dapat memulai saat Mars bergerak langsung.***

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya